Ebook Illuminati 2 - Henry Makow

Konspirasi - Deceit & Seduction
Judul Ebook : Illuminati 2

Tebal Ebook : 370 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Iblis menaklukkan dengan tipu daya dan rayuan. Demikian juga dengan manusia, telah dijajah oleh pemujaan Satanis. Bukan hanya secara fisik, namun juga secara mental dan spiritual. Kita telah ditipu dengan cara yang amat mashur, dirayu uang, hubungan intim yang bebas. 

Secara umum, kita berpikir mengenai “konspirasi” sebagai sesuatu yang terbatas dan dapat diuraikan. Sebenarnya, dunia kita merupakan produk dari konspirasi menyeramkan yang memutarbalikkan kebaikan dan kejahatan. Konspirasi tersebut didasarkan pada kebencian setan terhadap Tuhan dan manusia yang sebagiannya bermula di dalam Talmud dan Kabbalah (Judaisme telah lama membalikkan badan dari Perjanjian Lama).

Yahudi Satanis dan rekan non-Yahudi Satanis digabungkan oleh Freemasonri dalam Illuminati. Mereka membenci kemanusiaan. Kebencian ini telah dilembagakan dalam rutinitas perang, kemiskinan, dan depresi yang sekarang kita terima begitu saja. Sebagai akibatnya, manusia menjadi lemah dan tidak dapat berbuat apa-apa. Sejak yang disebut “pencerahan,” Peradaban Barat telah didasarkan pada penolakan yang bodoh terhadap pencipta, yaitu rancangan yang melekat dan tujuan yang mengatur kehidupan manusia. 

Bukan kebetulan, “Pencerahan”tersebut kira-kira bertepatan dengan pendirian Bank of England pada 1694 oleh para bankir Illuminati, dan penyebaran Freemasonri selanjutnya di seantero Eropa. Freemasonri menjadi “bagian dalam” bagi para aristokrat dan para pemikir bebas, dan juga bagi orang-orang muda industri yang rakus.

Freemasonri membedakan penyembahannya terhadap Lucifer dengan kata-kata hampa yang nampak bagus seperti “kebebasan, persaudaraan, persamaan,” “toleransi” terhadap apa pun yang menentang tatanan mapan, dan keyakinan yang kuat dalam kemanusiaan, “alasan” dan “kemajuan.”

Menurut “Komandan Agung” freemason Amerika, Albert Pike, para Mason “dengan sengaja disesatkan oleh penerjemahan palsu.” (“Morals and Dogma, 1871, hal. 104) Dengan dikendalikan oleh para bankir Illuminati, Freemasonri adalah kekuatan yang berada di balik munculnya dunia modern. Sejarawan Bernard Fay menulis: “Freemasonri telah menjadi kekuatan sosial yang paling efisien dari dunia yang beradab. Tetapi ia memiliki kekuatan tersembunyi yang sulit untuk dilacak dan dijelaskan. Akibatnya sebagian besar sejarawan menghindar untuk melacaknya. (“Revolution and Freemasonry, 1680-1800,” 1935, viii).






 BACA ONLINE Henry Makow
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

1 Comments