Ebook Illuminati - Henry Makow


Judul Ebook : Illuminati

Tebal Ebook : 449 Halaman

Bahasa          : Indonesia

“Bukannya melakukan penolakan terhadap perang, kelompok-kelompok Yahudi di negara ini mendukungnya... karena mereka akan menjadi di antara pihak pertama yang merasakan man- faatnya. Bahaya terbesar bagi negara ini terletak pada kepemilikan dan pengaruh mereka yang amat besar dalam film, pers, radio, dan pemerintah kita.”

Charles Linberg menyampaikan kalimat tersebut di Des Moines pada 11 September 1941. Tepat enam puluh tahun kemudian, Zionis Illuminati Mossad menjadi tersangka utama dalam serangan dengan “bendera palsu” terhadap World Trade Center untuk memicu peperangan.

Zionis juga berada di balik masuknya Amerika ke dalam Perang Dunia Pertama. Mereka melakukan jual-beli. Amerika akan memasuki peperangan jika Inggris mengambil Palestina dari Turki. (Lihat di website saya mengenai Americans are Rothschild Proxies in Iraq.) 

Sejarah terulang kembali karena mengikuti naskah yang telah dipersiapkan. Sindikat perbankan Rothschild tidak mengumumkan tujuannya untuk meruntuhkan peradaban Barat. Mereka berjalan maju dan melakukannya. Rothcshild mengklaim mewakili masyarakat Yahudi, namun tidak pernah ada jajak pendapat untuk itu.

Untuk lebih dari dua ratus tahun, mereka telah menggunakan kelompok-kelompok Yahudi dan Freemason untuk menggerakkan perang dengan tujuan untuk memenangkan tirani pemerintahan dunia mereka. Agen-agen Yahudi mereka mengakuinya. Sebagai contoh, pada 4 Mei 2003, koran Israel Ha’aretz menyatakan bahwa perang di Irak dikonsepkan oleh dua puluh lima orang intelektual neo-konservatif, sebagian besar mereka adalah Yahudi, yang menekan Presiden Bush untuk mengubah arah sejarah... sebagian besar dari mereka adalah Yahudi dan sebagian besar dari mereka adalah para intelektual (sebagiaan dari mereka adalah Richard Perle, Paul Wolfowitz, Douglas Feith, William Kristol, Eliot Abrahams, Charles Krauthammer...) (White Man’s Burden oleh Ari Shavit).

Dalam sebuah surat kepada Giuseppe Mazzini tertanggal 15 Agustus 1871, Albert Pike, Grand Commander (setara presiden) Freemason A.S., meramalkan “tiga perang dunia”. Dua perang dunia pertama telah terjadi sebagaimana yang diramalkan. Perang Dunia Ketiga pasti digerakkan dengan memanfaatkan perbedaan yang diciptakan oleh para agen Illuminati antara politik Zionis dan para pemimpin Dunia Islam. Perang tersebut dilakukan sedemikian rupa sehingga Islam (Dunia Arab Muslim) dan Zionisme Politik (negara Israel) saling menghancurkan.






 BACA ONLINE Henry Makow
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments