Ebook Membogkar Dosa-Dosa Pemilu - Abu Nashr Muhammad Al Imam


Judul Ebook : Membogkar Dosa-Dosa Pemilu

Tebal Ebook : 180 X 2 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Kurun waktu akhir-akhir ini, atau lebih tepatnya abad 13 dan 14 Hijriyah, kaum Yahudi dan Nasrani melanearkan gempuran-gempuran ,dahsyat terhadap kaum muslimin melalui banyak eara, metode yang sangat variatif, dan kekuatan pemikiran yang menyeramkan. Mereka memerangi Islam dari segala arah. Mereka dengan gigih berupaya memutus tali-talikekuatan Islam seutas demi seutas, sehingga mereka memasukkan manipulasi-manipulasi terhadap kaum muslimin dalam sejarah dan Sunnah Nabi mereka, Al-Qur'an aI-Karim, dan dalam bahasa Arab.

Mereka menikam kaum muslimin dengan tikaman- tikaman ini di kala kaum muslimin sedanglengah, tidur nyenyak, bersenda gurau, dan mempermainkan agama. Tikaman terbesar yang mereka lanearkan terhadap kaum muslimin adalah tikaman dengan eara menyebar perselisihan dalam hal yang berkaitan dengan para penguasa, pemimpin, pejabat, dan elit politik umat muslim yang mereka jadikan sebagai boneka musuh.

180 X 2
Ketika mereka telah berhasil menyebarkan perselisihan di antara pejabat-pejabat elit muslimin, mereka berhasil merobohkan khjJaFahislamiyah (kepemimpinan islam) dan terus memperluas kesempatan besar ini. Mereka kemudian memeeah belah negara-negara Islam, dan setelah berhasil mengkotak-kotak kaum muslimin menjadi negara-negara kecil, mereka berusaha dengan segala eara memisahkan kaum muslimin dari Islam dan dari kehidupan berma-syarakat, dalam bidang hukum maupun dalam bidang lain-nya. Hal ini dilakukan dengan eara memaksakan hukum positif, dan itulah euphoria masa sekarang serta dianggap sebagai puneak peradaban dan ketinggian bangsa, sehingga menjadi musibah bagi urusan agama kaum muslimin kemudian bagi urusan keduniaan mereka. Musibah ini semakin diperkokoh dengan jalan lain yaitu demokrasi, yang menurut mereka demokrasi adalah pedoman yang relevan dengan masa kontemporer, hukum yang memelihara hak-hak manusia dan memberikan hak setiap orang. Hal ini diperkuat lagi dengan kebodohan kaum muslimin terhadap agamanya, sehingga arus pemikiran dan pedoman ini yaitu demokrasi, menjadi tuhan orang-orang mukmin, yang pada saat bersamaan pasti juga menjadi tuhan orang- orang yang mengambilnya sebagai hukum.

Al-Qur'an dan Sunnah eukup untuk membongkar dan menelanjangi kejahatan ini. Allah befirman, Demikianlah Kami jelaskan ayat-ayat Al-Qur'an, supaya jelas jalan orang-orang saleh dan juga supaya jelas jalan orang-orang yang berdosa (QS Al-An'am [6]:55).

Itulah keterangan panjang lebar dan terperinci dari Allah, Yang Maha Mengetahui segala yang rahasia dan paling tersembunyi, Yang Maha Mengetahui pandangan mata yang berkhianat. Ayat ini menjelaskan bahwa kekufuran, kejahatan, dan keburukan yang terkandung dalam demokrasi, dengan segala cara harus dibongkar dan dikorek, karena demokrasi adalah jalan kejahatan yang telah dijelaskan secara detail oleh Islam dan dipisahkan dati jalan kebenaran.






 BACA ONLINE Abu Nashr Muhammad Al Imam 
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments