Ebook Mein Kampf - Adolf Hitler


Judul Ebook : Mein Kampf 

Tebal Ebook : 376 Halaman

Bahasa          : Indonesia

Selama ber tahun-tahun Mein Kampf mewakili bukti kebutaan dan kecongkakan dunia. Karena dalam setiap halaman, Hitler mengumkan - jauh sebelum dia memegang kekuasaan - sebuah program berdarah dan teror dalam sebuah pengungkapan diri yang sangat terus terang, sehingga ia mampu meyakinkan banyak pembaca untuk mempercayainya. Sekali lagi buku ini mendemonstrasikan bahwa tidak ada metode persembunyian yang lebih efektif dari pada publisitas terluas.

Mein Kampf ditulis dengan rasa benci yang putih membara. Akan tetapi kebencian ini ditunjukan bukan pada musuh-musuh penulisnya, melainkan pada mereka yang di anggap teman-temannya. Buku ini adalah sebuah ungkapan orasional pada kolaburator yang berbagi kepentingan politk dengan penulis, tetapi menolak menerima metode-metodenya.

Pada setiap pembahasannya, nada perdebatan makin mengeras dan meledak ledak. Karena bagi Hitler satu-satunya prinsip yang benar-benar diperhitungkan adalah klaimnya sendiri terhadap kepemimpinan mutlak. dan ketika klaim ini ditentang oleh orang-orang yang dengan jiwa tampa cintanya, diam-diam dihinanya sendiri dengan setengah marah penuh kebencian.

Mein Kampf adalah sebuah buku oleh Adolf Hitler. Ini menggabungkan unsur otobiografi dengan eksposisi ideologi politik Hitler. Volume 1 Mein Kampf diterbitkan pada tahun 1925 dan Volume 2 pada 1926. Buku ini diedit oleh mantan biarawan Hieronymite Bernhard Stempfle yang kemudian tewas dalam Malam Pisau Panjang. Hitler mulai mendikte buku dipenjara karena apa yang dianggap sebagai “kejahatan politik” setelah revolusi gagal di Munich pada bulan November 1923. Meskipun Hitler menerima banyak pengunjung sebelumnya, ia segera mengabdikan dirinya sepenuhnya untuk buku. Pada realitanya, buku ini terdiri dari dua volume, dengan volume pertama dijadwalkan untuk rilis pada tahun 1925 awal.Dan kemudian adalah buku Mein Kampf, salah satu karya Adolf Hitler yang dia tulis di dalam penjara, dalam buku ini Adolf Hitler banyak menceritakan tentang catatan hariannya yang di dalamnya disertai dengan gagasan-gagasan ideologinya mengenai kekuasaan serta pandangannya tentang seluk beluk dan persoalan kaum Yahudi.






 BACA ONLINE Adolf Hitler
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments