Ebook Bidadari-Bidadari Surga - Tere Liye


Judul Ebook : Bidadari-Bidadari Surga 

Tebal Ebook : 136 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Cerita novel ini menceritakan tentang perjuangan seorang Gadis bernama Laisa yang merupakan Kakak tertua dalam keluarganya ia memiliki 4 orang adik yang pertama bernama Dalimunthe, kedua Ikanuri, ketiga Wibisna dan yang terakhir Yashinta. Laisa bukanlah kakak kandung ataupun anak kandung dari mamak Lainuri, Laisa merupakan anak tiri dari Mamak Lainuri.

Laisa rela berkorban memutuskan untuk tidak bersekolah karena Ayah Tirinya meninggal dunia oleh ulah harimau dihutan, ia harus menjadi tulang punggung keluarga, Laisa dan keluarganya tinggal dilembah Lahambay.

Laisa merupakan gadis yang digambarkan buruk rupa tidak seperti keempat saudaranya yang cantik dan tampan, namun ia memiliki hati yang amat mulia rela berkorban demi menyekolahkan ke empat adiknya, Laisa merupakan seorang petani jagung namun pada suatu hari ia mendengar percakapan mahasiswa kedokteran yang sedang KKN seusai mengobati Yashinta yang sakit, bahwa desanya ini sangat bagus suhu dan iklimnya untuk menanam stroberi, akhirnya Laisa mengajak mamak Lainuri dan ke empat adiknya untuk melakukan terobosan menanam buah stroberi dikampungnya, akhirnya semua perjuangannya berbuah hasil, Laisa berhasil menjadi pengusaha stroberi yang sukses hingga bisa menjadikan adik-adiknya lulus kuliah menjadi orang-orang yang hebat bahkan Dalimunthe berhasil menjadi profesor.

Seiring berjalannya waktu adik-adik Laisa bertumbuh dewasa dan menemukan jodohnya masing-masing, hal ini berbanding terbailk dengan Laisa yang hingga saat ini sulit mendapatkan jodoh, namun merekan segan untuk melangkahi kak Lais untuk menikah. Namun kak Lais menasihati mereka untuk menikah saja. Hingga suatu waktu kak Laisa ternyata menderita kanker paru-paru dan ia menyembunyikan dari keempat adiknya hanya Mak Lainuri saja yang mengetahuinya, ketika semua adiknya tidak berada dirumah, penyakit Laisa bertambah parah hingga akhirnya mak Lainuri mengirimkan pesan ke empat adiknya agar segera pulang, dan akhirnya saat mereka semua berkumpul dan Kak Laisa pun meninggal dunia dengan senyum, dalam novel ini meyakinka bahwa kak Laisa menjadi bidadari surga seperti epilog dalam novel ini

 BACA ONLINE Tere Liye
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments