Ebook Negeri Para Bedebah - Tere Liye


Judul Ebook : Negeri Para Bedebah

Tebal Ebook : 444 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Novel karya Tere Liye ini berbeda dengan novel sebelum-sebelumnya. Kali ini Tere Liye mengangkat genre politik ekonomi, berbeda dengan yang sebelumnya yang bergenre romantisme dan keluarga. Novel ini sangat menarik bagi pembaca, khususnya bagi para pembaca dewasa yang menyukai dunia politik dan ekonomi.

Tokoh utama dalam novel Negeri Para Bedebah ini adalah Thomas. Thomas adalah konsultan keuangan profesional yang dikenal secara internasional. Ia lulusan universitas ternama dan kerap melanglang buana sebagai pembicara terkait ekonomi dan keuangan yang dipakarinya. Tidak banyak yang tahu kalau Thomas tergabung dalam sebuah klub petarung semacam dalam film Fight Club bersama sejumlah orang penting, di lantai enam sebuah gedung perkantoran di Jakarta. Dan hampir tidak ada yang tahu siapa sesungguhnya dan dari mana ia berasal. Kecuali, tentu saja, keluarga dan orang-orang yang dekat dengan keluarganya. Tapi bagi keluarganya, Thomas adalah Tommie, keponakan dari Om Liem, pemilik Bank Semesta.

 Umurnya 33 tahun tapi dia sudah sering menjadi pembicara dalam acara-acara bergengsi di dalam maupun luar negeri dengan pesertanya adalah pimpinan-pimpinan perusahaan. Ia sendiri memiliki perusahaan konsultan yang ternama. Ia pandai memotivasi dan memberi masukan yang jitu untuk para klien bisnisnya. Dalam cerita, Thomas memiliki karakter cerdik, gesit, cerdas, fisik kuat, humoris, tampan. Kesibukannya bahkan melebihi kesibukan presiden. Dalam novel ini kalian akan tercengang bagaimana media bisa disetir oleh Thomas, orang-orang petinggi negeri ini bisa percaya dengan Thomas.

 BACA ONLINE | Tere Liye
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments