Ebook Kebenaran yang Hilang - Farag Fouda


Judul Ebook : Kebenaran yang Hilang

Tebal Ebook : 193 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Buku ini adalah edisi revisi terjemahan karya Farag Fouda, Kebenaran yang Hilang, yang pernah kami terbitkan akhir tahun lalu, bekerjasama dengan Badan Litbang dan Diklat Departemen Agama. Banyaknya permintaan publik atas buku ini mendorong kami untuk menerbitkan edisi kedua ini sesegera mungkin.

Sampul Buku Revisi
Pada edisi ini, beberapa kesalahan cetak yang masih ditemukan dalam edisi perdana sudah kami perbaiki. Edisi ini juga kami lengkapi dengan dua tulisan tambahan, yang kami letakkan dalam Epilog pertama berisi nukilan pandangan almarhum Nurcholish Madjid mengenai sejarah yang “tidak pernah sakral”. Nukilan ini kami harapkan dapat melengkapi komentar yang disampaikan Prof. Dr. Ahmad Syafi’i Maarif dan Prof. Dr. Azyumardi Azra di sampul buku, tentang perlunya kita membaca buku ini, meskipun isinya antara lain menceritakan babakan sejarah umat Islam yang kelam.

Epilog kedua berisi tulisan Goenawan Mohamad tentang Farag Fouda dan buku ini, yang dimuat menyambut penerbitan edisi perdana buku ini di Majalah Tempo. Kami memandang bahwa banyak segi dari tulisan itu yang bisa mengajak kita untuk merenungkan pentingnya apa yang dikatakan Fouda dalam buku ini.
(Sumber: Ebook Kebenaran yang Hilang, hlm: 5-6 )






 BACA ONLINE | Farag Fouda
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments