Ebook Origami Hati - Boy Candra


Judul Ebook : Origami Hati

Tebal Ebook : 101 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Sinopsis:
Jangan berpaling dan membuat kita menjadi dua orang asing. Di hamparan bumi ini ada banyak sekali orang yang bisa merebutmu, juga mencuri perhatianku.

Namun, aku ingin tetap kamu dan aku saja yang menjadi kita. Aku ingin kamu saja yang menemaniku membuka pagi hingga melepas senja, menenangkan malam dan membagi cerita.
Tetaplah menjadi seseorang yang membuatku merasa kuat. Jangan biarkan hatimu lepas dari segala harapan yang aku ikat.

Dikhianati oleh seseorang yang begitu kita sayangi jelas menimbulkan luka yang begitu perih. Meski begitu belum tentu tidak ada cara untuk bisa berjuang sembuh. Terlebih ketika seseorang yang baru hadir dalam hidup dengan membawa sebentuk perasaan tulus.

Aruna, hatinya begitu hancur begitu mengetahui kekasihnya, Haga menduakan hatinya. Tak pernah ia menduga seseorang yang begitu dicintainya itu malah memberikan hatinya pada orang lain. Beruntung Aruna memiliki Citra, sahabatnya yang begitu sabar mendengarkan semua curhatannya dan menenangkan hatinya.

Di tengah kekalutannya, Aruna bertemu dengan seorang pria yang menurutnya terlalu sok tahu dengan apa yang dirasakannya. Meski yang diutarakan oleh pria itu sebenarnya memang yang sedang dirasakan oleh Aruna yang sedang patah hati.

Berkat ajakan Citra, Aruna pun ikut bergabung mengikuti kegiatan koran kampus. Mencari kesibukan lain diyakini bisa jadi cara terbaik untuk mengatasi patah hati. Ada Putri yang begitu baik hati menyambut Citra dan Aruna dalam kegiatan tersebut.





 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments