Ebook Pergi - Tere Liye


Judul Ebook : Pergi

Tebal Ebook : 206 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Kelebihan novel Tere Liye ini sangat banyak, terutama terkait tema, di mana sangat jarang novel Indonesia bertema laga plus drama. Selain itu detail pendeskripsian dalam setiap bab membuat kita serasa nonton film Hollywood versi novel. Alur yang disajikan juga sangat rapi sehingga cerita yang disajikan tidak terasa monoton. Ada saja hal yang membuat pembaca deg-degan dan rasa penasaran ingin bergegas menamatkan novel.

Banyak istilah-istilah asing, sajian budaya dan pengenalan singkat mengenai ekonomi politik internasional akan menambah khazanah keilmuan kita. Hampir di setiap novel karya Tere Liye selalu menyelipkannya. Tentu saja, hal tersebut membutuhkan riset yang mendalam agar tidak melenceng dari kenyataanya.

Sayangnya, novel ini banyak sekali menyuguhkan tokoh. Ada tokoh yang jarang diperlihatkan dan ada pula tokoh yang sering diperlihatkan. Kita akan sulit jika menyebutkan semua tokoh yang ada di novel namun hal ini bisa ditutupi dengan karakter setiap tokoh yang cukup kuat. Latar kejadian juga sama banyaknya, ada Indonesia, Singapura, Meksiko, Spanyol, Macau, Hongkong, Jepang, dan Rusia. Kita akan sulit menjawab mana latar utama dari novel ini.

 BACA ONLINE | Tere Liye
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments