Ebook Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat - Mark Manson


Judul Ebook : Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat

Tebal Ebook : 199 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Resensi:
Buku ini akan membantu Anda berpikir sedikit lebih jelas tentang apa yang Anda memilih untuk menemukan penting dalam hidup dan apa yang Anda memilih untuk menemukan tidak penting.

Saya percaya bahwa hari ini kita sedang menghadapi epidemi psikologis, di mana orang tidak lagi menyadari apa-apa hal yang dapat menyedot kadang-kadang. Aku tahu kedengarannya intelektual malas di permukaan, tapi saya berjanji, itu hidup / mati semacam masalah.

Karena ketika kita percaya bahwa itu tidak apa-apa hal yang dapat menyedot kadang-kadang, maka kita secara tidak sadar mulai menyalahkan diri kita sendiri. Kita mulai merasa seolah-olah ada sesuatu yang inheren salah dengan kita, yang mendorong kita untuk segala macam overcompensation, seperti membeli empat puluh pasang sepatu atau menenggak Xanax dengan chaser vodka pada Selasa malam atau menembaki sebuah bus sekolah penuh anak-anak.

Ini keyakinan bahwa itu tidak apa-apa tidak memadai kadang-kadang adalah sumber Feedback loop tumbuh dari neraka yang datang untuk mendominasi budaya kita.

Ide tidak memberikan fuck adalah cara sederhana reorientasi harapan kita untuk hidup dan memilih apa yang penting dan apa yang tidak. Mengembangkan kemampuan ini mengarah ke sesuatu yang saya suka berpikir tentang sebagai semacam “pencerahan praktis” 

IG: Freebook12
Buku ini tidak akan mengajarkan Anda bagaimana untuk mendapatkan atau mencapai, melainkan bagaimana menurunkan dan melepaskan. Ini akan mengajarkan Anda untuk melakukan inventarisasi hidup Anda dan menggosok semua tetapi item yang paling penting. Ini akan mengajarkan Anda untuk menutup mata Anda dan kepercayaan yang dapat Anda jatuh ke belakang dan masih baik-baik saja. Ini akan mengajarkan Anda untuk memberikan keparat lebih sedikit. Ini akan mengajarkan Anda untuk tidak mencoba.
(Sumber: Ebook Sebuah Seni Untuk Bersikap Bodo Amat, hlm : 24-25)






 BACA ONLINE | Mark Manson
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

2 Comments

  1. Translate an nya jelek :(

    ReplyDelete
  2. gak di sarankan untuk membaca deskripsinya, ebooknya langsung di unduh saja krn deskripsi yang tedapat pada setiap artikel di ambil dari isi ebook tersebut, hahaha

    ReplyDelete