Mantra [Download pdf] - Deddy Corbuzier


Judul Ebook : Mantra

Tebal Ebook : 117 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Deddy Corbuzer, Apa yang Anda akan pelajari di dalam tulisan saya ini merupakan sebuah kumpulan konsep psikologi di dalam berkomunikasi yang menurut saya sangat berguna untuk di pelajari oleh siapapun. Didalamnya, anda akan mempelajari hal-hal menarik menyangkut cara dan penggunaan kata serta bahasa. Tak hanya itu, ada pula metode penekanan kata yang tepat dan benar guna memasukan pemikiran Anda pada diri lawan bicara Anda, Anda juga akan mempelajari nilai-nilai psikologi pemikiran manusia, dengan harapan hal tersebut dapat Anda terapkan di dalam kehidupan sehari-hari untuk meraih apa pun yang Anda inginkan.

Tulisan ini saya bagi menjadi dua topik utama. Pertama Lingnistic Deception Art, di mana Anda akan mempelajari penggunaan dan penyampaian kata-kata maupun bahasa yang tepat untuk memasukan pikiran Anda.

memanipulasi, dan menghindari pemikiran orang lain yang tidak sesuai dengan kita. Yang kedua adalah Body Perception, di mana saya mencoba menguak secara singkat hal-hal yang menurut saya penting bagi Anda untuk mengetahui tanda-tanda yang secara tidak sengaja Anda dapatkan dari perubahan gerakan tubuh, mata, ataupun sikap lawan bicara Anda.

Karena cara penggunaan tulisan ini akan sangat berbeda dengan buku-buku lain, saya menganjurkan Anda untuk membacanya lebih dari sekali. Saya juga mengajak Anda untuk membacanya dari awal hingga akhir, kemudian mengulangnya per bagian dan membuat catatan kecil di halaman kosong yang telah disediakan. Ujilah metode yang dipaparkan secara singkat di dalam buku ini kepada kawan atau lawan bicara Anda. Cobalah untuk memahami apa yang disampaikan di sini satu demi satu. Bila Anda menemui kesulitan, cobalah mengulangnya lebih perlahan lagi. Setelah itu, tuliskan hal-hal yang Anda dapatkan dari buku ini dan buadah perbandingan. 

Bandingkan antara hal yang Anda praktikkan dengan contoh-contoh yang disampaikan di sini. Jangan tergesa-gesa. Dan, jangan membacanya seperti membaca sebuah novel. Sebaliknya, bacalah ini bagaikan seorang kawan yang sedang mengajak Anda mengobrol dan membagikan pemikirannya dengan Anda. Anggaplah saya kini berada di samping Anda sambil menceritakan kehidupan saya pada Anda. Anggap saja saya tengah membagikan rahasia-rahasia saya pada Anda. Ingadah bahwa saya adalah kawan Anda dan saya tidak sedang mencoba menggurui Anda.

 BACA ONLINE Deddy Corbuzier
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments