Ngenest, Ngetawain Hidup Ala Ernest [Download pdf] - Ernest Prakasa


Judul Ebook : Ngenest, Ngetawain Hidup Ala Ernest

Tebal Ebook : 171 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Ngenest: Ngetawain Hidup Ala Ernest yang pertama diterbitkan pada tahun 2013 dengan jumlah halaman keseluruhan adalah 170 halaman yang diterbitkan oleh Rak Buku dan bergenre non fiksi humor dengan pembagian menjadi 23 bab cerita pendek yang berkisah tentang kehidupan sehari-hari, fakta-fakta nyeleneh serta opini ngawur yang disajikan dengan sangat baik oleh Ernesrt Prakasa.

Buku ini memiliki tema yang menarik yaitu tentang minoritas. Ernest yang merupakan orang pribumi bersuku china dan beragama kristen berhasil menyuguhkan cerita tentang kesengsaraan hidupnya sebagai kaum minoritas selama ini. Dengan kekhasannya yang merupakan seorang comica, Ernest berbagi kisahnya dengan sangat rapih dan memuaskan para pembacanya. Jika Anda sudah membaca buku Raditya, maka tidak jauh berbeda isinya.

Pada buku Ngenest yang pertama ini latar atau setting cerita terdapat pada banyak tempat. Mengapa demikian? Karena buku karya Ernest ini adalah buku dengan berbagai macam cerita pendek dengan latar atau setting yang berbeda-beda. Alur cerita yang terdapat pada buku inipun demikian. Alur cerita yang ada pada buku Ngenest yang pertama ini adalah alur campuran walaupun kebanyakan adalah alur mundur atau kisah yang telah terjadi.

Tokoh yang digunakan pada buku Ngenest pertama adalah sang penulis sendiri yaitu Ernest Prakasa. Buku yang berisi tentang perjalanan hidupnya serta kisah-kisah jenaka di kehidupan hariannya membuat pembaca mengerti bagaimana seru serta sengsaranya hidup sebagai Ernest. karakter lain pada buku ini merupakan pelengkap cerita Ernest yang ditambahkan dengan komposisi yang pas dan tepat pada tempatnya serta tidak berlebihan.

 BACA ONLINE Ernest Prakasa
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

1 Comments