Ngenest2, Ngetawain Hidup Ala Ernest [Download pdf] - Ernest Prakasa


Judul Ebook : Ngenest2, Ngetawain Hidup Ala Ernest

Tebal Ebook : 154 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Si penulis memiliki banyak sifat. Baik itu sifat buruk atau pun baik. Mari kita telanjangi beberapa sifat Ernest yang ada di buku ini

Lucu dan humoris
Sepertinya tidak perlu kutipan untuk menjelaskan kalau Ernest ini adalah orang yang lucu dan humoris.

Pemakaman Sandiego Hills ini unik banget, mereka punya kolam renang. Bukan khusus arwah, tentunya. Kolam renang ini untuk pengunjung terutama anak-anak. Gue paham sih, maksudnya mungkin supaya kalo mau ziarah, orang tua bisa fokus ziarah sementara anak-anak bisa maen disana. Tapi tetep aja menurut gue sih agak aneh ya.
Anak : "Papa, kita mau kemana weekend ini?"
Bapak : "Ah, kita berenang dikuburan yuk?"
Anak : "HOREEEEEEEEEEE!"

Itulah sebuah kutipan yang membuktikan bahwa Ernest adalah orang yang lucu dan humoris.

Peduli dengan generasi muda
Di buku ini ada satu bab yang membuktikan bahwa Ernest itu orang yang peduli dengan generasi muda. Yaitu terdapat dalam baba "Bego lu" ini adalah salah satu contohnya.

Dan setelah gue perhatiin, hampir semua game memberlakukan sistem yang sama. Terlalu mudah memberikan apresiasi. Mengobral pujian. Sebagai orang tua, ini kurang mendidik. Dikit-dikit dipuji gini mah anak gue jadi ge-eran, gak beres juga.

Dari kutipan ini kita tahu bahwa Ernest tidak setuju jika game langsung memberikan reward kepada pemainnya. Ini membuktikan bahwa Ernest sangat menyayangkan gennerasi muda yang termakan oleh obralan pujian dari dunia game. Jika ini diteruskan maka generasi muda akan semakin cepat puas jika mendapatkan sesuatu padahal hal itu belum maksimal. Itu menyebabkan generasi anka muda akan menjadi generasi yang pemalas.

 BACA ONLINE Ernest Prakasa
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments