Novel Distilasi Alkena [Download pdf] - Wira Nagara


Judul Ebook : Distilasi Akena

Tebal Ebook : 173 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Distilasi Alkena adalah sebuah proses memisahkan dua hati yang pada dasarnya tak bisa dipisahkan karena suatu ikatan perasaan. Walaupun dalam perjalanannya, hati akan tumbuh untuk bisa merelakan. Karena cepat atau lambat, entah maut atau orang lain yang menyebabkan, hubungan selanggeng apa pun akan dapat dipisahkan. Maka, yang terbaik adalah mencintai dalam keikhlasan.

Buku Distilasi Alkena ini berisikan senandika tentang seorang pria yang ditinggalkan oleh orang terkasihnya menikah. Iya. Ditinggalkan pas lagi sayang-sayangnya. Jadi garis besarnya adalah itu, terdiri dari 21 tulisan yang bertemakan sama. Ada sebagian yang merupakan pengalaman dari teman komikanya, dan yang lainnya saya jamin pasti memang pengalamannya Wira sendiri. Yang membuat unik buku ini adalah penggunaan istilah-istilah kimia/ilmiah. Jadi perasaan sakit dan belum bisa merelakan inilah yang di analogikan ke berbagai judul dengan istilah-istilah kimia. Seperti; Fraktal Gehenna, Pandemi Hepatomegali, Residu Saliva, dan lain sebagainya. Alasan dibalik penggunaan istilah kimia ini adalah Ibu Wira sendiri. Ternyata Ibunya adalah seorang Guru Kimia

Kelebihan dari buku ini yaitu kepiawaian penulis dalam merangkai kata-kata dan pemilihan diksi yang bagus. Belum lagi judul cerita dalam setiap bab yang menggunakan istilah kimia. Untuk yang suka pelajaran kimia sekaligus sedang patah hati, buku ini sangat cocok karena ada istilah kimia yang bermakna kisah cinta. 

Adapun kelemahan buku ini adalah ceritanya yang makin lama makin lambat dan monoton, hingga saya cukup merasa bosan, apalagi buku ini mengarah ke curahan hati seseorang daripada menceritakan sebuah cerita yang penuh drama. Sudut pandangnya hanya berasal dari tokoh utama sendiri. Namun karena kata-kata yang sangat puitis maka sedikit mengobati rasa bosan membacanya.

 BACA ONLINE Wira Nagara
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

3 Comments

  1. Replies
    1. Coba matikan vpn/proxi anda, gunakn crome dan coba sekali lagi. Semoga membantu.

      Delete
  2. Terima kasih banyak mas, terima kasih banyak

    ReplyDelete