Pevita Pearce Our Notebook [Download pdf] - Pevita Pearce


Judul Ebook : Pevita Pearce Our Notebook

Tebal Ebook : 136 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Sejauh ini aku menyalahkan diriku atas kehilanganmu, tetapi cinta membuatku buta. Aku rela dipukul, ditampar, dihina, dan dicaci maki.

Sudah rendah sekali derajatku sebagai wanita. Tetapi, aku merasa pantas diperlakukan seperti itu? Bodoh! Bodoh! Bodoh!

Aku tidak akan pernah lupa ketika kamu mencekik leherku dan membenturkan kepalaku ke dinding.

.............................................................

Pevita menuliskan bahwa tulisan di dalam bukunya merupakan masa lalunya. Ini juga dapat diartikan bahwa kita, terutama para wanita, harusnya menggangap apa yang terjadi di masa lalu, seburuk apapun pengaaman kita, kita harus bisa meninggalkannya. Malah, itu bisa saja menjadi pendorong bagi kehidupan kita agar tidak terjadi hal yang sama lagi.

Buku ini merupakan curahan dari kumpulan perasaan wanita yang merasa tersakiti ataupun bahagia. Ada juga satu bab yang ditulis dengan bahasa Inggris dari awal hingga akhir bab tersebut dan mengusung tema mengenai seseorang dari masa lalu yang akan selalu dikenang dan juga cerita-cerita.

Sepanjang buku ini, pesan yang didapatkan adalah bahwa kita sebagai manusia, terutama wanita, harus bisa melepaskan masa lalu dan let go. Pasti setelah kita keluar dari fase “let go” kita akan menjadi manusia-manusia yang lebih tangguh, yang tidak akan jatuh ke perangkap yang sama untuk kedua kalinya.

 BACA ONLINE Pevita Pearce
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments