Teman tapi Menikah [Download pdf] - Ayudia Bingslamet


Judul Ebook : Teman tapi Menikah

Tebal Ebook : 205 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Januari 2004
“Selamat ulang tahun, Ditto!”

Ucapan itulah yang membuatnya terjaga di tengah malam seperti ini. Ditto tanpa sadar tersenyum, ada bagian hatinya yang menghangat tiap mengingat tradisi kecil mereka seperti saat ini.

“Thanks, Cha—“
“Semoga lo panjang umur, sehat terus, makin keren, dan semoga besok bisa traktir gue mi ayam.”

Ditto langsung tertawa begitu mendengar doa dari sahabatnya melalui sambungan telepon ini. 

“Sialan lo, Cha.”
“Yee, gue kan doain yang baik buat elo,” sungut Ayu. Tak lama, ia menguap pelan dan terengar jelas oleh Ditto. “Udah ah, gue tidur dulu. Besok jangan lupa traktirannya.”
“Iya, bawel.”
“Dah, Ditto!”

Sambungan telepon tersebut langsung terputus begitu saja. Namun, senyum yang sjeak tadi muncul sejak Ayu mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya tak juga hilang dari wajahnya. 

Ini subuh ulang tahun kedua yang ia lalui dengan menunggu telepon Ayu di pergantian hari. Dan rasanya, ritual seperti inilah yang dinantikan olehnya ketimbang kejutan ulang tahun dari orang lain.

Karena ia selalu merasa istimewa jika semua berhubungan dengan Ayu.

Ruangan studio itu tak pernah hening sejak mereka berlima masuk ke dalamnya. Hari ini adalah hari Selasa yang merupakan jadwal rutin band sekolah untuk latihan. Band SMP 19 ini merupakan salah satu ekskul yang diikuti oleh Ayu dan Ditto. Duo sahabat yang tak pernah terlihat terpisah di mana pun mereka berada.

Setelah hampir tiga jam mereka latihan, Doni sang Pembina ekskul memutuskan untuk mengakhiri sesi latihan hari ini. Ditto menghembuskan napas lega. Tanganya sudah agak lelah memainkan perkusinya hampir tiga jam lamanya.

 BACA ONLINE Ayudia Bingslamet
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments