Teman tapi Menikah2 [Dowmload pdf] - Ayudia Bingslamet


Judul Ebook : Teman tapi Menikah2

Tebal Ebook : 220 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Di buku kedua ini, hubungan Ayu dan Ditto memang sudah masuk ke tahap pernikahan dan berumah tangga. Nggak heran kalau akhirnya buku ini jadi lebih emosional. Ditambah lagi cerita-cerita khas pasangan muda yang baru menikah, masih ingin senang-senang, tapi kemudian malah harus mengurusi kehamilan. Sungguh problematika yang tidak mudah.

Ditto itu punya karakter suami idaman. Kocak, perhatian, sabar, meski kadang nyebelin dan nggak peka juga. Hampir di sepanjang buku ini menceritakan kehidupan mereka setelah menikah, terutama menghadapi kehamilan Ayu yang tidak terencana itu. 

Di luar itu semua, sampul buku ini juga cukup sederhana. Nggak pake gambar kayak buku pertamanya. Cuma tulisan judul dan nama penulisnya saja, serta tempelan ‘autobiography’.

Gaya berceritanya juga disesuaikan. Setiap bab kita akan disuguhkan cerita dari sudut pandang Ditto dan Ayu secara bergantian. Sayangnya, di buku ini hampir seringkali mengulang kata-kata atau kalimat yang sama, misal “Ya, karena kami udah temenan lama, jadi pasti komunikasinya enak, bla bla bla.” Hey, I know you both are bestfriend.

 BACA ONLINE Ayudia Bingslamet
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments