Youtube For Dummies [Download pdf] - Deddy Corbuzier


Judul Ebook : Youtube For Dummies

Tebal Ebook : 212 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Deddy juga memberikan tips dan trik agar kamu bisa mengikuti karir beliau sebagai youtuber sukses. Buku ini sangat komplit. Untuk harga Rp. 165.000,- (seratus enam puluh lima ribu rupiah) adalah harga yang sebanding dengan isi buku ini. Malahan masih murah dibanding kamu ambil kelas kursus yang kadang masih kentang pembahasannya.

Pembahasan dalam buku ini sangat lengkap dan mudah diikuti, kalimat yang digunakan juga ringan mudah dipahami. Pantas saja buku ini diberi judul Youtuber for Dummies karena memang sejatinya diperuntukkan bagi semua kalangan termasuk yang awam sekalipun.

Sepertinya master Deddy juga memahami karakter orang Indonesia yang masih malas membaca, sehingga buku ini juga disertai gambar karikatur sehingga tidak bikin bosan saat dibaca. Selain itu gambarnya juga bisa memudahkan kita dalam memahami kalimat yang disampaikan dalam buku ini.

Saya benar-benar takjub dengan buku ini, dan saya sangat merekomendasikan kalian semua untuk membeli buku Youtuber for Dummies karya Deddy Corbuzier ini. Selamat membeli dan selamat membaca. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Saya juga membuat review isi buku Youtuber For Dummies karya Deddy Corbuzier di Youtube, jika berkenan silahkan disimak video berikut ini.

 BACA ONLINE Deddy Corbuzier
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

6 Comments