Kisah Tanah Jawa, Jagad Lelembut [Download pdf] - @Kisahtanahjawa


Judul Ebook : Jagad Lelembut

Tebal Ebook : 210 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Buku Jagat Lelembut menceritakan kembali mengenai ekspedisi-ekspedisi yang telah dilakukan oleh tim Kisah Tanah Jawa terutama ketika telah menjalin interaksi dan komunikasi dengan berbagai sosok makhluk astral yang ada di lokasi ekspedisi. Buku juga mengungkapkan sejarah dari beberapa sosok astral baik yang fenomenal maupun yang jarang terdengar oleh masyarakat.

Salah satu makhluk astral yang menarik untuk dikisahkan adalah sosok siluman rubah berekor sembilan (kalau tidak salah) bernama Kitsune. Kitsune adalah sosok jin tua yang berusia lebih dari 3000 tahun. Konon, sosok ini dipercaya membawa kekuatan dan kejayaan bagi pasukan Jepang. Saat ini, Kitsune terkurung di sebuah ruangan yang ada di kawasan Gua Jepang Selatan, Yogyakarta. 

Tidak dikisahkan secara detail mengenai bagaimana bisa sosok siluman jin tersebut bisa terbawa hingga ke Indonesia bahkan terkurung di Gua Jepang. Tapi seperti yang kita ketahui dalam sejarah bahwa Jepang dahulu pernah datang dan menjajah berbagai negara asia termasuk Indonesia. Meskipun Jepang tidak lama menduduki Indonesia, namun kedatangan dan apa saja yang dilakukan Jepang terhadap Indonesia tidak bisa dilupakan oleh sejarah begitu saja. 

Sosok siluman rubah ekor sembilan ini hanya diceritakan dan digambarkan dalam satu halaman. Mengenai cerita sejarah detailnya, bisa jadi kisah mengenai sosok ini adalah bagian dari untold story atau tidak boleh untuk diceritakan.

 BACA ONLINE @Kisahtanahjawa
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

11 Comments