5 Detik dan Rasa Rindu [Download pdf] - Prilly Latuconsina


Judul Ebook : 5 Detik dan Rasa Rindu

Tebal Ebook : 158 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Nama lengkap Prilly Latuconsina adalah seorang perempuan berusia 20 tahun yang lahir di Kota Tangerang, Provinsi Banten tanggal 15 Oktober 1996. Prilly Latuconsina seorang aktris, presenter, personaliti televisi, dan penyanyi. Karier dimulai sebagai Chef di acara Koki Cilik dan bermain dalam beberapa sinetron. Buku ini menjadi buku pertama yang diluncurkan oleh Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina termasuk salah satu penulis pemula yang berani menjajal kemampuannya dalam menulis puisi. Awal mulanya ia tidak yakin dengan puisi yang ia tulis didalam buku ini tetapi karena semua orang mendukung ia dan mensupport ia  untuk mengumpulkan puisi-puisi ini agar menjadi satu karya yang pernah ia buat agar menjadi sebuah buku yang dikenal oleh masyarakat luas dan penggemar dari Prilly Latuconsina sendiri. Alasan  Prilly Latuconsina memilih menulis pusi ini karena menurut ia puisi adalah wadah perasaan, kemarahan yang bentuknya indah.
        
Didalam buku 5 detik dan rasa rindu ini terdapat kekurangan dan kelebihan yang dimiliki buku ini. Salah satu kekurangan buku ini yaitu bahasa yang dipakai pada buku sulit dimengerti karena memakai kata-kata kiasan yang membuat pembaca sulit memahami apa maksud dari puisi yang ditulis dibuku ini. Didalam buku tak hanya kekurangannya saja tetapi ada juga kelebihan-kelebihan yang dimiliki buku ini yaitu: adanya informasi yang lengkap, data dan fakta yang memadai didalam buku ini, buku ini juga menjelaskan tentang pengalaman pribadi sang penulis dan cover buku juga tertata dengan baik dan rapi yang menggunakan hard cover.

Buku 5 detik dan rasa rindu ini berisi sajak-sajak yang ditulis oleh penulis berdasarkan pengalaman yang pernah ia alami sebelumnya. 5 detik dan rasa rindu ini adalah buku yang mewakili perasaan penulis yang tak bisa disampaikan oleh penulis tetapi ia menuangkan perasaan itu melalui kata-kata yang tersusun hingga menjadi puisi yang indah di buku ini. Buku ini sangat menggambarkan jelas tentang perasaan yang dimiliki penulis dan informasi yang ada di buku ini juga sangat banyak dan bermanfaat bagi orang banyak atau bagi pembaca seperti saya, meskipun informasi berada di buku ini tidak secara langsung disampaikan hanya lewat kata-kata kiasan ataupun tulisan yang tersirat tetapi buku ini bisa diterima oleh baca dengan secara langsung dengan informatif dan lengkap.

 BACA ONLINE Prilly Latuconsina
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments