Baper (Bawa Pernikahan) - Nasrullah Nurdin, S.S.,Lc., M.Hum [Download pdf]


Judul Ebook : Baper (Bawa Pernikahan)

Tebal Ebook : 158 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Buku ini mengajak kita untuk menjaga diri dan kesucian cinta sampai dihalalkan nanti. Ditulis secara ringan namun padat berisi sampai gampang dipahami dan tentunya dilaksanakan oleh para pembaca. Cinta dan akad nikah serta perceraian. Ya, begitulah sepertinya isu-isu yang menggoda di zaman millennial kini ini.

Tanpa rasa cinta, hidup begitu tak bermakna. Hampa terasa. Entah mau pergi ke mana. Gusar, gundah-gulana. Karena cinta para pecandu cinta dipenuhi kegalauan, kebimbangan, dimabuk asmara yang tak bertepi bahkan lupa diri pada Illahi Rabbi. Sejatinya rasa cinta yang kita miliki harus bermuara pada ketakwaan hakiki. Bagaimana wujud cinta yang membawa pada ketakwaan hakiki? Silakan baca dan khatamkan buku ini.

Buku ini cocok untuk generasi millennial seperti era ini, yaitu kategori generasi Y dan Z. Mereka generasi Y adalah yang lahir dari tahun 1980-an hingga tahun 2000 (saat ini di tahun 2017 kira-kira berumur 17 tahun sampai 37 tahun). Sedangkan, generasi Z ialah generasi yang lahir dari tahun 1995 sampai 2010 (saat ini kira-kira berumur 7 tahun sampai 22 tahun). Penulis berupaya mendialogkan sumber-sumber Al-Quran dan hadis serta nasihat para ulama dengan kondisi riil kekinian remaja, pemuda-pemudi bahkan kaum dewasa era globalisasi abad 21 ini. 

Semoga, tak ada lagi muda-mudi Indonesia yang bergalau ria soal cinta, patah hati (broken heart), perselingkuhan, mantan, dan pernikahan. Tak ada yang bermalas-malasan dan labil serta alay, mager (malas gerak) untuk sukses, dan berubah ke ‘baper yang positif’, yakni baper: bawa pernikahan, jangan baper: bawa perasaan yang negatif terus. Taqobbal ya Rahmân.

 BACA ONLINE Nasrullah Nurdin
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments