Broken Home Broken Dreams [Download pdf] - Chatreen Moko


Judul Ebook : Broken Home Broken Dreams

Tebal Ebook : 153 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Buku ini berisi tentang masalah dalam keluarga yang dialami oleh Maudy, hari-harinya dilalui dengan masalah-masalah yang selalu menimpanya lalu datanglah sahabat-sahabat dari dunia maya yang menjadi nyata ketika Maudy, Anggi dan Umhi memutuskan untuk bertemu, dan kisah cinta yang romantis bersama Biyant lelaki yang menjadi pelanggan ojek payung Maudy.

Menceritakan tentang Maudy yang kuat menjalani status dan kehidupan sebagai anak broken home. Harus tinggal bersama sang ibu yang membuat hari-harinya tidak sebahagia tinggal bersama ibu pada umumnya. Namun, di samping air mata yang menjadi makanan sehari-harinya, datanglah Biyant sebagai penawar segalanya. Mereka percaya semuanya akan berakhir dengan indah. Dan Tuhan memang adil. Tuhan tidak akan membiarkan badai itu abadi bersama Maudy. Pasti memiliki jangka waktu, dan akan berhenti dengan sendirinya.

Buku ini menceritakan tentang Maudy yang mengalami masalah dalam keluarganya. Papanya adalah seorang pekerjaan lepas yang tidak memiliki penghasilan tetap. Seorang lelaki yang berkumis tipis, berkulit sedikit gelap yang sangat sayang kepada anaknya, tidak pernah marah, sabar menghadapi istrinya yang selalu memarahinya tetapi tidak pernah main tangan kepada istri dan anaknya. Sedangkan Mama Maudy bekerja di sebuah rumah makan sebagai koki biasa, sifatnya yang keras dan tidak pernah menghargai suaminya yang membuat keluarga ini tidak seperti keluarga pada umumnya. Mama Maudy  selalu menuntut Papa Maudy bekerja agar mampu menghidupi Istri dan anaknya. Pertengkaran-pertengkaran selalu terjadi, tetapi Maudy tidak pernah berani melerai kedua orang tuanya. Dia lebih memilih bersembunyi di kamarnya dan menangis.

Suatu hari ketika Papa Maudy mendapat rezeki, Papa Maudy membelikan Maudy sebuah HP Blackberyy. Hal tersebutlah yang membuat pertengkaran kembali terjadi. Keesokan harinya lagi Papa Maudy benar-benar pergi dari rumah setelah bertengkar dengan Mama Maudy. Hari-hari Maudy hanya dihabiskan di rumah dengan mengerjakan pekerjaan rumah dan memainkan HPnya. Maudy tidak diizinkan Mamanya pergi dari rumah tanpa izin darinya. Maudy juga tidak bisa melanjutkan pendidikan karna kondisi ekonomi yang tidak memungkinkan. Maudy sangat kesepian, dia tidak memiliki sahabat untuk diajak sharing, dia hanya bisa meluapkan isi hatinya di media social. Disela-sela pekerjaan rumahnya, gadget kesayangannya berbunyi menandakan ada interaksi di media social twitter. Umhi dan Anggi adalah teman baru Maudy di dunia maya.

 BACA ONLINE Chatreen Moko
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments