Cinta Semanis Kopi Sepahit Susu [Download pdf] - Bunda Novi


Judul Ebook : Cinta Semanis Kopi Sepahit Susu

Tebal Ebook : 244 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Tentang seorang muslimah, ibu, dan juga guru bernama Bunda Novi. Bunda Novi menceritakan awal mulanya mengenal dan mendefinisikan arti cinta diwaktu SMA. Akhirnya Bunda Novi dipertemukan dengan jodohnya yang belum dia kenal sebelumnya. 

Bunda, disebut namanya oleh Hanif kecil yang selalu menjadi alasan kenapa harus selalu bersemangat setiap harinya. Keluarga kecil yang sangat bahagia dengan didasarkan atas landasan agama selalu sangat harmonis. Tetapi sayang, Allah lebih menyanyangi Ayah Hanif dan berpulang lebih dulu untuk 5 tahun mendampingi Bunda dan Hanif kecil. 

Pada saat perjalanan cintanya kedua di Solo, tempat dimana mereka tidak mengenal siapapun dan bahkan belum sama sekali menginjakkan kaki disana. Tetapi dengan izin Allah, mereka dipertemukan dengan orang-orang baik yang selalu menolongnya. Selepas Ayah berpulang, Bunda harus belajar menjadi sosok ibu dan ayah pula. 

Hanif sering protes apabila bunda tidak mengetahui perminan anak laki-laki contohnya layang-layang. Tidak menuntut anak dalam hal apapun adalah prinsip Bunda yang diterapkan pada Hanif. Kepekaan kemandirian dan kecerdasan spasial menjadi modal besar yang harus dijaga agar anak tetap gembira, prinsip Bunda.

 BACA ONLINE Bunda Novi
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments