Cinta Tanpa Batas [Download pdf] - @infiniteloved


Judul Ebook : Cinta Tanpa Batas

Tebal Ebook : 213 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Rhien adalah seorang wanita karier sekaligus single parent yang hidup mandiri di Jakarta. Dalam perjalanan hidupnya saat mulai bekerja dan membawa dirinya pada kesuksesan Rhien melakukan suatu kesalahan.

Kehadiran seorang lelaki telah merubah hidupnya karena dengan cinta Rhien rela menyerahkan segala-galanya. Tetapi Pras, lelaki itu, malah meninggalkan Rhien begitu saja.

Adalah Dimas, lelaki yang kembali hadir setelah hampir setahun terpisah dengannya. Ia hadir sebagai pahlawan yang mau bertanggung jawab atas bayi yang kini tengah berkembang di rahim Rhien. Cinta itu lalu tumbuh lebih besar. Rhien memutuskan Dimas dan Lala buah hatinya adalah tujuan hidupnya hingga akhir hayat.

Hanya saja Tuhan berkehendak lain Dimas meninggal karena sakit yang dideritanya. Rhien harus berjuang mempertahankan pekerjaan demi Lala. Tidak pernah terbesit dalam diri Rhien untuk mencari pengganti Dimas.

Tanpa disangka setelah hampir sembilan tahun Pras kembali mengusik kehidupannya. Rhien berusaha menolak semua perhatian Pras, apalagi mengingat pengkhianatan Pras terhadap cintanya.

Suatu hari Pras menolong Rhien dan Lala yang hendak dirampok, Pras-pun akhirnya tahu kalau Lala adalah puterinya. Pras sangat bahagia. Ia ingin memulai kembali hubungannya dengan Rhien untuk ingin menebus semua kesalahannya. Meskipun masih mencintai Pras, tetapi Rhien tak bergeming dengan rayuan Pras.

Sebuah kesalahan telah mengajarkan Rhien untuk tidak lagi berbuat ceroboh, kesalahan besar yang mengantarkan dia pada cinta penuh gelora dan cinta tanpa batas.

 BACA ONLINE | @infiniteloved
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments