Dear Allah Ternyata Engkau Dekat [Download pdf] - @InspirasiAlquran


Judul Ebook : Dear Allah Ternyata Engkau Dekat

Tebal Ebook : 242 Halaman

Bahasa           : Indonesia

“Demi Allah, kemuliaan seorang pemuda adalah dengan mencari ilmu dan taqwa, bila keduanya tidak ada, maka keberadaannya tidak diakui” Imam Syafii

Anak Muda. bayangkanlah, apa yang ada di pikiran kita ketika mendengar kata ini. Penulis sendiri, terbayang akan sosok seorang pria dan wanita yang penuh semangat, dan pantang menyerah. Di matanya, Berpancar keinginan yang berapi api untuk menggenggam dunia. Generasi inilah yang menjadi harapan bagi agama dan bangsa kita ini.

Sampai kapan sebenarnya seseorang masih dikatakan sebagai anak muda? Berapa batasan usia muda yang sebenarnya?

Beberapa rujukan menyebutkan bahwa batasa usia muda itu adalah apabila seseorang sudah mencapai 40 tahun, namun penelitian terbaru usia muda hanya sampai 35 tahun saja. Mari kita sepakati saja, seseorang dikatakan muda bila mencapai 40 tahun ya. Biar tidak ada yang tersinggung.hehe.

Menurut penulis, pembaca buku ini berada pada kisaran umur 20 tahun hingga 35 tahun ya. Maaf kalau misalkan meleset-meleset sedikit. Mari sama-sama kita evaluasi diri kita dengan pertanyaan-pertanyaan seperti berikut ini:

“Apa saja amalan-amalan yang bisa kita banggakan di akhirat kelak? kemana saja kita habiskan waktu muda kita ini? Pengetahuan agama kita sejauh mana sampai detik ini? atau hadiah terbaik apa yang pernah kita persembahkan untuk orang tua?”

Apabila kita bisa mengingat banyak hal dari pertanyaan di atas, insya Allah hidup kita dipenuhi dengan hal-hal positif dan produktif setiap harinya. Masalahnya, jika kita sulit untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas dan termenung bingung, maka ada baiknya kita mulai berbenah diri. Mungkin kita terlalu santai menyikapi hidup atau mungkin kita sudah teralu terbuai dengan segala keindahan dunia.

 BACA ONLINE @InspirasiAlquran
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments