Jakarta Undercover, Sex 'n the City [Download pdf] - Moammar Emka

Judul Ebook : Jakarta Undercover 1

Tebal Ebook : 263 x 2 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Mendung sedang bergayut di langit Jakarta. Di kafe Alessandro Nannini, Plaza Senayan, sekitar jam lima sore, kami berdebat seru ihwal kehidupan seks laki-laki. Kami duduk berlima sambil menikmati hangatnya secangkir cappuccino. Tiga orang pria dan dua orang wanita. Yang pertama Leo, kemudian Johan, Lusi, Gita dan sayasendiri.

Leo, 34 tahun, teman saya yang bekerjasebagai product managerdi sebuah per-usahaan handphone terkenal, sependapat dengan Johan,art director sebuah perusa-haan advertising, kalau hampir kebanyakan laki-laki, pasti suka 'jajan', paling tidak, pernah berhubungan dengan wanita lain, one nite standi Lucunya, Lusi, yang sehari-hari bekerja di satu ruma h produksi ternama, balik menimpali, tidak hanya laki-laki yang doyan one nite stand, banyak juga kaum wanita yang menganut paham sex just for fun.

Jangan heran, kalau di sebuah kafe, pub atau diskotik, usai tamu pria-wanita bertemu di bar, lantas minum bersama, ajojing di lantai disko dan sesudahnya, berlanjut menjadi kencan semalam. Ada yang semata-mata just for fun, azas kebutuhan, atau yang penting happy, ada juga yang melewati tahapan transaksi layaknya penjual dan pembeli. Bagi komunitas kafe, budaya seperti itu sudah bukan rahasia lagi, bahkan menjadi perilaku yang sangat biasa.

Budaya pop dan kehidupan metropolis lengkap dengan tetek bengek pengaruhnya, telah melahirkan iklim seksual yang makin hari makin menggila. Jangan kaget, kalau kini banyak wanita lajang yang menganggap one nite stand sebagai satu hal yang tidak aneh lagi, malah biasa, dan ada yang menganggapnya sebagai satu tradisi sehari-hari

 BACA ONLINE Moammar Emka
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments