Jatuh Cinta Diam-diam #2 [Download pdf] - Dwitasari & Friends

Judul Ebook : Jatuh Cinta Diam-Diam #2

Tebal Ebook : 150 Halaman

Bahasa           : Indonesia

ANGSANA - IKHSAN
Pranaja yang sederhana mencintai Angsana, seorang wanita unik dengan segala pemikirannya mendalam tentang arti kehidupan. Tapi Angsana sebentar lagi akan menikah dengan lelaki pilihan orangtuanya. Apa yang bisa Pranaja lakukan untuk mencegah seorang sahabat yang dia cintai ini bisa bahagia bersamanya?

SEBATAS CUKUP - SITTA
Hingga pada suatu saat wanita ini memutuskan untuk berkunjung ke Bandung untuk meningkatkan peluang takdir mempertemukan mereka. Tapi dia mulai putus asa saat Tuhan tidak memberikan tanda-tanda nasib baik.
“Aku tidak ingin memaksa Tuhan untuk menentukan ending-nya seperti yang aku inginkan. Biar saja, Tuhan tahu apa yang terbaik untuk setiap umat-Nya, begitu pun untukku”

KOPI - IKHSAN
Apa yang bisa dia lakukan selain selalu berusaha membuatkan kopi untuk sang pujaan hati. Sering kali dia melihat wanita itu bergelayut manja dengan kekasihnya. Cemburu membakar hatinya tapi beberapa hari saja pasti lelaki itu yang menjadi alasan menangisnya wanita ini dihadapannya.  

FUURIN - REFA
 Gea sudah lama menyukai Haru, tapi keadaan serasa serba salah. Apa yang akan terjadi bila Gea mengungkapkan perasaannya. Akankah persahabatkan mereka baik-baik saja, Gea takut kehilangan sahabatnya yang dicintainya karena perasaan ini. Tapi kenyataan lain mengusik saat Haru akan segera pindah ke Jepang.

 BACA ONLINE Dwitasari & Friends
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments