Menyapa Mentari - Bersinar Saat Patah Hati [download pdf] - Diyah Maya Lestari

Judul Ebook : Menyapa Mentari

Tebal Ebook : 226 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Semakin hari kita semakin bersyukur, karena Allah telah mengantarkan kita pada episode yang baru dalam hidup untuk menjemput hidanya. Terlebih lagi, kita diizinkan untuk semakin mengenalnya, yang entah bagamaimana Allah berkehendak memilih kita menjadi salah satu dari miliaran manusia untuk menerima hidayah nya.

Tidak kah ini cukup menjadi alasan kita untuk semakin mencintai Allah? Salah satu dari miliaran manusia yang memenuhi semesta, dan Allah memilih kita untuk mengenalnya.

Padahal, Allah Mahatahu bagaimana keadaan hidup kita yang sebenar-benarnya. Kita yang tidak bisa menyembunyikan apapun dari penglihatannya. Bahkan, Allah melembutkan hati kita untuk mengeja perasaan bahwa Dia tetap menerima kita, sejak kita memilih kembali, meskipun dengan membawa begitu banyak tumpukan dosa hingga membuat kita tertunduk malu dihadapannya.

Kita sadar bahwa kita tidak akan bisa sempurna. Terkadang ada masa saat kita terjatuh, ada masa ketika kita merasa begitu lelah menghadapi ujian-ujian yang Allah hadirkan untuk menyapa hidup. Allah ingin melalui ujian-ujian yang hadir membuat keimanan kita semakin menguat.

 BACA ONLINE Diyah Maya Lestari
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments