Nol - Semua Pengetahuan Berawal dari Ketidaktahuan - William Tjhia &Carrim

Judul Ebook : Nol

Tebal Ebook : 214 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Di Cina ada seorang laki-laki bernama Yu Yan.
Awalnya ia tinggal bersama orang tuanya dan ketiga kakaknya. Dua dari ketiga kakanya itu meninggal disebabkan wabah penyakit yang sempat melanda desa mereka. Sedangkan penyakit kakanya lagi berada dalam kondisi kritis, yang juga disebabkan oleh wabah penyakit.

Karena keadaan desa yang sudah tidak bersahabat, penyebaran penyakitpun semakin mengkhawatirkan, akhirnya orang tua dan saudara lainnya memutuskan untuk meninggalkan desa.

Tapi, tidak dengan Yu Yan. Ia memutuskan untuk tinggal di desa dan merawat saudaranya yang sedang kritis. Mendengar keinginan Yu Yan tersebut, orang tuanya merasa khawatir dan mencoba untuk membujuknya agar ikut pergi meninggalkan desa. Yu Yan menolak dan menjawab, "Aku memiliki tubuh yang kuat, jadi aku harus tinggal dan merawat kakakku. Jika Ibu dan Ayah ingin pergi, silahkan saja. Aku tetap tinggal."

Mendegar ucapannya yang tegas, orangtuanya pun pasrah, dan meninggalkan Yu Yan bersama kakaknya yang sedang kritis. Orangtua dan semua kerabat pun pasrah dengan ke adaan Yu Yan dan kakaknya. Terlebih karane penyebaran penyakit semakin meluas dan jumlah penduduk yang meninggal pun terus bertambah.

Beberapa bulan setelah orangtuanya meninggalkan desa akhirnya merekapun kembali mengetahui keadaan anak-anaknya. Tentu setelah wabah penyakit berhasil diatasi. Ternyata apa yang mereka khawatirkan tentang keadaan Yu Yan dan kakanya pun tidak terbukti. Ya..., Yu Yan dalam keadaan baik baik saja. Begitu pula dengan kakaknya yang sempat ditinggal dalam keadaan kritis. Kini keadaannya berangsur pulih.

 BACA ONLINE William Tjhia & Carrim
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments