Off The Record [download pdf] - Ria SW

Judul Ebook : Off  The Record

Tebal Ebook : 228 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Hai! Aku
Ria SW

Fil/Acara Faforit:
MTV!!!

Permainan Kesukaan:
Main drum pakai kaleng biskuit Khong Guan
Main lilin plastisin dan ngebentuknya jadi kaleng

Cita-cita
Banyak

Nah, inilah awal mula kehidupan penuh "kecelakaan dan ketidak sengajaan"-ku dimulai.

Aku nggak pernah ngerasain yang namanya "rumah tenang dan sepi", soalnya hampir setiap hari ada aja tamu yang datang. Dan itu semua adalah teman-teman Bokap. Awalanya sih aku ngerasa risi karena jadi nggak bisa nonton MTV di ruang tamu.

Kayanya geng om dan tante sadar kalau aku nggak terlalu suka. Abis itu, mereka selalu bawa anaknya tiap kali main kerumah.

Buat anak kecil yang masih belum tahu mau jadi apa, ini akan jadi pertanyaan paling menyebalkan. Tapi kalau dibandingin sama pertanyaan saat dewasa yang nggak jauh dari kapan nikahnya sih...hmm....
Sejak saat itu aku jadi senang kalau teman-teman Bokap datang. Aku jadi punya banyak teman baru. Selain itu, ada "tugas" paling menyenangkan saat tamu datang. Sebelum main sama anak mereka, kami bertiga-aku dan dua kakak kembarku bakalan duduk manis di samping dispenser sambil menunggu pengumuman yang biasanya datang dari Bokap.
"Tolong bikinin minumnya yah!" teriak Bokap tampa menyebut nama kami.

Kami bertiga langsung rebutan bikin minum. Pokoknya itu jadi pertarungan sengit. Soalnya cuma yang menang yang boleh main sama anak om atau tante. Itu aturan yang di buat sama Ran. Sayangnya dia juga paling sering kalah, hahaha!
Pertanyaan yang sering mereka lempar adalah, "Nanti udah besar mau jadi apa?"

 BACA ONLINE Ria SW
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments