Oppa-Oppa - Cerita seru bertemu idola K-pop - Annisa Steviani

Judul Ebook : Oppa - Oppa

Tebal Ebook : 231 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Kesukaan saya pada K-pop awalnya dipengaruhi oleh sepupu yang die-hard fans Super Junior alias ELF. Maka di awal-awal sekitar tahun 2009, saya punya banyak sekali video Super Junior hasil pemberian dia. Saat itu (karena belum tahu banyak boyband keren lain) saya jatuh cinta sama Hanchul. Hangeng dan Heechul. perfect match made in heaven. mereka sempurna. Titik.

Heechul dengan kepribadian empat dimensionalnya dan Hangeng yang selalu sabar. Heechul dengan berbagai tingkah konyolnya dan Hangeng yang selalu lucu karena dia tidak terbiasa dengan bahasa dan berbagai kebiasaan orang Korea (Hangeng lahir dan dibesarkan di Cina).

Ketika saya mulai bergabung dengan berbagai forum K-pop, signature di bawah post saya selalu foto Hanchul. Giaman ya, tahu sendiri, kan, orang lagi jatuh cinta apa-apa maunya berhubungan sama orang yang dia suka. Saat itu belum tahu kalau Hangeng sebenarnya sudah berada di masa krisis bersama SM Entertainment.

Ketika akhirnya tahu Hangeng mungkin nggak akan kembali ke Super Junior, saya langsung kecewa. Duh, kok tega-teganya ada yang mau memisahkan persahabatan mereka. Di luar itu, SM dengan oh-so-called slave contract-nya juga membuat Hangeng dan fans tak punya pilihan.

 BACA ONLINE Annisa Steviani
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments