Pacarmu Belum Tentu Jodohmu [download pdf] - Muhammad Syafi'ie el-Bantanie

Judul Ebook : Pacarmu Belum Tentu Jodohmu

Tebal Ebook : 218 Halaman

Bahasa           : Indonesia

Kisah 1
Usianya baru 17 tahun dan masih duduk di kelas 2 SMA. Namun, di usia belia itu, Mawar (bukan nama sebenarnya) harus menerima kenyataan yang seketika mengubah jalan hidupnya. Dia hamil.

Mawar yang semula ceria dan ramah, tiba-tiba menjadi pendiam dan sangat sensitif. Benaknya hanya di penuhi dengan rasa cemas dan takut. Celakanya, semua itu harus ditanggungnya sendiri. Dia tidak ingin ada seorang pun ynag tahau tentang kehamilannya,

"ini aib," begitu pikirnya"

Namun, perutnya yang semakin membesar tidak mampu lagi ditutupi. Mawar semakin cemas dan mulai deprsei. Di tengah kekalutan itu, Mawar meminta pertanggungjawaban sang pacar.

Inilah jawaban yang diterima Mawar, "Kalo lu bisa begituan sama gue, artinya lu juga bisa begituan sama cowok lain dong. Apa beneran itu anak gue?"

Jawaban yang semakin menyayat pilu hati Mawar. Lalaki yang awalnya diidamkan sebagai laliki dambaan telah menampakkan wajah aslinnya berupa drakula pemangsa sadis. Penyesalan pun menyeruak ke relung hatinya, namun sayangnya sudah terlambat. Kehamilannya sudah terjadi.

Penderitaan Mawar semakin lengkap saat keluarganya mengetahui kehamilannya. Ayahnya marah besar. Mawar makin menderita. Tidak cuma fisik, dia juga mengalami tekanan psikis. Sang ayah memutuskan kandungan mawar harus digugurkan. Lewat tangan seorang dukun beranank gugurlah janin itu.

Masalah selesai? Tidak Jiwa Mawar tetap terguncang. Dia terus dirundung rasa bersalah. Mimpi buruk menjadi penghias tidurnya nyaris setiap malam. Puncaknya adalah dia harus berhenti sekolah.

Ini adalah kisah nyata. Bukan lembaran skenario sinetron atau novel. Tentu Saja masih banyak Mawar-mawar lainnya.

 BACA ONLINE Muhammad Syafi'ie el-Bantanie
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments