Koleksi Ebook Boy Candra, Sebab aku tahu cinta terbaik akan selalu pulang


Boy Candra
.........................................
Boy Candra lahir, 21 November 1989, Malalak Selatan, Kabupaten Agam. Pernah bersekolah di Kabupaten Pasaman Barat sejak SD hingga SMA dan malanjutka studi formalnnya di Universitas Negeri Padang jurusan Administrasi Pendidikan.

Boy Candra sebelumnya tidak dikenali banyak orang ia seakan muncul tiba-tiba, belasan bukunya sudah terbit dan dijual ribuan eksemplar. Karena buku-bukunya itu dia dikenal dan mempunyai banyka penggemar. Kebanyakan wanita, tentu saja sebab tulisan-tulisannya yang menurutku buat para wanita itu sangat romantis. Di Twitter, sampai tulisan ini di post memiliki 2,9jt pengikut, di IG 1,7jt pengikut, dan di panspange facebook lebih dari 1,8 juta pengikut. Dan hingga saat ini dia masih berkeliaran di akun-akun media sosialnya.

Semasa kuliah, Boy Candra aktif di organisasi komunikasi dan radio kampus (UKKPK UNP), sangat aktif menulis sejak tahun 2011 terutama di blog rasalelai.blogspot[dot]com. Ia memiliki cita-cita selain menulis novel dan buku fiksi ia juga ingin menerbitkan buku puisi. Penulis yang sangat hits tahun 2011 hingga penggemarnya menyebutnya kidz zaman now.

Perjalan, proses menjadi penulis ia banyak mengalami rintangan, cerita singkat pada awalnya, laptonya dimaling membuat naskahnya hilang. Ia menulis cerita di buku catatan selama enam bulan hingga akhirnya mampu membeli laptop bekas.

Buku yang ia sudah terbitkan salah satunya: Origami Hati (2013), Setelah Hujan Reda (2014), Catatan Pendek Untuk Cinta yang Panjang (2015), Senja, Hujan, dan Cerita yang Telah Usai (2015), Sepasang Kekasih yang Belum Bertemu, Surat Kecil untuk Ayah, dan beberapa yang belum disebutkan.

Dibawah ini beberapa daftar ebook Boy Candra yang telah siapkan, silahkan di unduh dan terutama di baca.

...........................................

Senja, Hujan, dan Cerita yang Telah Usai - Boy Candra [Unduh]
Catatan Pendek untuk Cinta yang Panjang - Boy Candra [Unduh]
Kuajak Kau ke Hutan dan Tersesat Berdua - Boy Candra [Unduh]
Pada Senja yang Membawamu Pergi - Boy Candra [Unduh]
Satu Hari di 2018 -Boy Candra [Unduh]
Sebuah Usaha Melupakan - Boy Candra [Unduh]
Sepasang Kekasih yang Belum Bertemu - Boy Candra [Unduh]
Setelah Hujan Reda - Boy Candra [Unduh]
Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi - Boy Candra [Unduh]
Cinta Paling Rumit - Boy Candra [Unduh]
Jatuh dan Cinta - Boy Candra [Unduh]
Malik dan Elsa - Boy Candra [Unduh]
Origami Hati - Boy Candra [Unduh]

Label | Boy Candra
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments