Koleksi Ebook Frederick Engels, Hegelians kiri, pemikir sosialis, filsuf Jerman, ekonomi politik dan Seseorang Revolusioner


Friedrich alias Frederick Engels, Hegelians kiri, pemikir sosialis, filsuf Jerman, ekonomi politik dan Seseorang Revolusioner. Terlahir dalam keluarga kaya, Konservatif dan religius, tertarik dalam gerakan revolusioner saat melukakan pendidikannya di Universitas Berlin 1841- 42.

Pada tahun 1839, Engels mulai menulis postingan yang bertabiat sastra serta filosofis. Ia berbagi ilham komunis. Ia berjumpa Karl Marx serta bersamanya, ia menjalakan persahabatan. Ia bekerjasama dengan majalah Northern Star, antara lain, serta memprakarsai riset di Ekonomi Politik. Sehabis periode pascaperang, Jerman mendapati dirinya dalam kondisi tidak normal serta stagnasi ekonomi, yang karenanya terpaksa bekerja di pabrik tekstil di Manchester, Inggris. Marx serta keluarganya hendak menolong Engels secara finansial.

Pada 1844 dia jadi pemeluk sosialisme permanen serta menjalakan persahabatan yang langgeng dengan Karl Marx. Semenjak dikala itu, kedua pemikir hendak bekerjasama secara erat, menerbitkan karya- karya seperti The Holy Family( 1844), The German Ideology( 1844- 46) serta Communist Manifesto( 1848).

Sehabis kematian Marx pada tahun 1883, Engels jadi pemimpin yang tidak perlu demokrasi sosial Jerman, Internasional Kedua serta sosialisme dunia, melindungi esensi dari Marxisme, yang ia sendiri sudah membawa nuansa mengenai hilangnya Negeri di masa depan, buat dialektika serta ikatan lingkungan antara infrastruktur ekonomi serta suprastruktur politik, hukum serta budaya.

Engels membagikan donasi pada ilmu- ilmu sosial, sosiologi, politik serta posisi komunis. Ia menulis teks- teks, sebagian yang berhubungan dengan Marx, bernilai bagaikan: A Abraham Lincoln, presiden Amerika Serikat( 1864), pesan kepada JB Schweitzer( 1865), Pendapatan, harga serta laba( 1865), Instruksi tentang bermacam permasalahan buat delegasi Dewan Pusat Sedangkan( 1866), Prolog ke edisi Jerman awal dari volume awal Capital( 1867), perkata terakhir buat edisi Jerman kedua dari volume awal Capital( 1872 1873), Capital, bab XXIV. penumpukan asli( 1867) Tinjauan volume awal Karl MarxModal buat Demokratisches Wochenblatt( 1868), dari prolog ke volume kedua dari Kapital Marx( 1885), Pesan kepada Serikat Buruh Nasional Amerika Serikat( 1869). Sebab kematian Marx, mengatakan, dari catatan serta konsep, volume kedua serta ketiga karya Marx: Modal. 

Dibawah ini adalah kumpulan Ebook tentang konsep dan pemikiran Engels, semoga dengan membacanya akan memberikan wawasan pengetahuan yang mendalam dan bermanfaat.

..............................................

Manifesto Partai Komunis - Marx dan Engels [UNDUH]
Keluarga Suci - Marx dan Engels [UNDUH]
Dialektika Alam - Frederick Engels [UNDUH]
Tentang Das Kapital Karl Marx - Frederick Engels [UNDUH]
Perang Tani di Jerman - Frederick Engels [UNDUH]
Masalah Perumahan - Frederick Engels [UNDUH]
Ludwig Feuerbach dan Akhir Filsafat Klasik Jerman - Frederick Engels [UNDUH]
Anti Duhring - Frederick Engels [UNDUH]

Seri Bahasa Inggris:
Anti-Duhring: Herr Eugen Duhring's Revolution In Science - Frederick Engels [Unduh]
Socialism, Utopian and Scientific - Frederick Engels [Unduh]
The Origin Of The Family Private Property and The State - Frederick Engels [Unduh]
The Peasants Question In German and France - Frederick Engels [Unduh]

 Label | Frederick Engels
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments