Koleksi Ebook Lingkar Ganja Nusantara (LGN), Pemanfaatan Pohon Ganja untuk Indonesia


LGN
....................................
Lingkar Ganja Nusantar terbentuk dari inisiatif para pendukung regulasi tanaman narkotika golongan 1 (Cannabis), dimulai dari terbentuknya group facebook Dukung Legalisasi Ganja (DLG) yang dimana group tersebut berkembang pesat menacapai 11.000 member pada tahun 2009. pada tahun 2010, DLG ikut dalam merayakan event tahunan atau yang biasa disebut "Global Marijuana March", DlG melakukan aksi damai pada saat itu  dengan cara membagikan selebaran yang berisi informasi objektif tentang tanaman ganja di Sekitaran Bundaran HI, yang ikut pada waktu itu hanya 30 orang.

Setelah merayakan Global Marijuana March 2010, DLG rutin berkumpul seminggu sekali mendiskusikan tentang wacana Legalisasi Ganja di Indonesia, diskusi itu melahirkan wacana-wacana tentang pemanfaatan tanaman ganja untuk indonesia. Dalam suatu diskusi seseorang berkata, "Kita harus membuat nama organisasi yang bisa mewadahi isu yang sedang kita bangun ini, Nama Dukung Legalisasi Ganja biarkan menjadi grup di facebook, lagipula kurang pas untuk menjadi nama organisasi.”

Tepatnya bulan Juni 2010 nama Lingkar Ganja Nusantara secara resmi menjadi identitas dari pada pendukung regulasi pemanfaatan tanaman ganja di Indonesia, dengan visi dan misi sebagai berikut

Visi:

Menjadikan pohon ganja sebagai salah satu tanaman yang dapat dimanfaatkan seluas-luasnya bagi kehidupan masyarakat Indonesia dan umat manusia pada umumnya.

Misi:

1. Melakukan penelitian terkait pohon ganja
2. Melakukan upaya pendidikan untuk menciptakan kesadaran kritis pada masyarakat
3. Melakukan advokasi serta memperjuangkan terpenuhinya hak asasi manusia yang berkeadilan terkait dengan pemanfaatan pohon ganja.
4. Membangun komunitas yang peduli dengan pemanfaatan pohon ganja.

Itulah sejarah singkat awal mula berdirinya nama Lingkar Ganja Nusantara di Indonesia, untuk mengetahuinya lebih lanjut kawa-kawan bisa mengunduh ebook yang sudah saya siapkan dibawah ini.

........................................

Pohon Ganja - TIM LGN  [UNDUH]
Hikayat Ganja Nusantara - LGN Team [UNDUH]
Strategi Gerakan Lingkar Ganja Nusantara - LGN Team [UNDUH]
Sekarang Aku Besok Kamu - LGN Team [UNDUH]

 Label | LGN
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments