Koleksi Ebook Raditya Dika, aktor Indonesia, komedian, penulis buku dan seorang sutrada


Raditya Dika
..............................
Dika Angkasa Moerwani Nasution atau yg lebih dikenal dengan nama Raditya Dika lahir di Jakarta 28 Desember 1984. Radith adalah seorang penulis, Komedian, sutradara dan aktor. Buku pertamanya berjudul Kambing Jantan yang dimana buku tersebut masuk dalam kategori best seller. 

Radith pernah menerima penghargaan Indonesia Blog Award atau Penghargaan bertajuk The Online Inspiring Award 2009 dari Indosat. Dari sanalah ia mencetak tulisan-tulisannya yang ada di blog kemudia menawarkannya ke beberapa penerbit untuk di cetak sebagai buku. Dalam perjalannya sebelum dapat menerbitkan bukunya, banyak penerbit yang menolaknya namun saat ia ke gagasmedia, salah satu penerbit buku, naskahnya diterima tapi harus melakukan presentasi terlebih dahalu.

Menurut Radith, sebagai penulis tetap harus memiliki inovasi. Buku-bukunya sebelum menjadi seperti sekarang, bulan-bulan pertama, buku pertamnya tidak terlalu laku. Tapi menurutnya itu adalah resiko masuk dalam genra baru. Radith kemudian gencar berpromosi lewat blog yang ia kelolah. radith selalu meminta pembacanya berfoto dengan buku pertamanya kemudian dikirim ke Radith. Hal tersebut kemudian menjadi sangat strategis menggunakan pembaca sebagai target pasarnya, dan pada akhirnya buku tersebut mejadi laku keras.

Menurut Radith, hambatan bukan hanya dari industri buku, melainkan juga dari hal-hal yang bersifat diagonal, menurutnya hal tersebut memang sudah lazim, yang dilakukan yaitu terus berkreasi dan bertindak kreatif, kompetisi yang ada merupakan kunci untuk berinovasi dan tekanan kompetitor dapat menjadi motivasi untuk terus memberikan ide baru dan menggali kemampuan.

..........................................

Koleksi Ebook Karya Radith
Babi Ngesot - Raditya Dika  [UNDUH]
Cinta Brontosaurus - Raditya Dika [UNDUH]
Kambing Jantan - Raditya Dika [UNDUH]
Koala Kumal - Raditya Dika [UNDUH]
anusia Sentengah Salmon - Raditya Dika [UNDUH]
Marmut Merah Jambu - Raditya Dika [UNDUH]
Radikus Makan Kakus - Raditya Dika [UNDUH]
Ubur-Ubur Lembur - Raditya Dika [UNDUH]

Label Raditya Dika
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments