Koleksi Ebook Reza Alexander Antonius Wattimena, Doctor of Philosophy


Reza A.A Wattimena
..................................
Reza Alexander Antonius Wattimena atau yang lebih akrab disapa Reza A.A Wattimena seorang Doctor of Philosophy, Peneliti di bidang Filsfat Politik, Filsafat Ilmu dan Timur. Perna bersekolah di Sekolah Tinggi Filsafat Driyarkaara Jakata. oktor Filsafat dari Hochschule für Philosophie München, Philosophische Fakultät SJ München, Jerman. Pernah mengajar di berbagai perguruan tinggi, seperti Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta, Universitas Airlangga, Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, redaktur Media Budaya on Line untuk Kolom Filsafat dapura[dot]com, pengajar Filsafat Ilmu Pengetahuan dan Logika di Fakultas sains dan Tehnik Universitas Airlangga, Surabaya, dan Anggota Komunitas Diskusi Lintas Ilmu COGITO di UNIKA Widya Mandala, Surabaya.

Reza A.A Wattimena Alumnus Program Sarjana dan Magister Filsafat di Sekolah Tinggi Filsafat Driyakara, Jakarta. Telah menulis beberapa buku, yakni Melampaui Negara Hukum Klasik (2007), Filsafat dan Sains (2008), Pengumbar Hasrat (2010), Menebar Garam di Atas Pelangi (2010), Ruang Publik (2010), menulis buku filsafat populer Perselingkuhan sampai Anorexia Kudus (2011), Filsafat Kata (2011), dan masih banyak lagi.

Dari beberapa buku yang saya sebutkan di atas dan telah di terbitkannya, dibawa ini beberapa telah saya siapkan, unduh dan bacalah semoga saja berguna buat kalian 😊.

......................

Tentang Manusia - Reza A.A Wattimena [UNDUH]
Penelitian Ilmiah dan Martabat Manusia - Reza A. A. Wattimena [UNDUH]
Menjadi Pemimpin Sejati - Reza A. A. Wattimena [UNDUH]
Dunia dalam Gelembung - Reza A.A. Wattimena [UNDUH]
Bahagia Kenapa Tidak - Reza A. A. Wattimena [UNDUH]
Metodologi Penelitian Filsafat - Reza A.A [UNDUH]
Filsafat dan Sains - Sebuah Pengantar - Reza A.A [UNDUH]

 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments