Koleksi Ebook Tere Liye, Bahwa hidup harus menerima, penerimaan yang indah


Tere Liye
...................................
Darwis, atau yang lebih akrbab di panggil Tere Liye, Lahir di Sumatera, 21 Mei 1978. Sorang penulis dan akuntan, anak keenam dari tujuh bersaudara dari pasangan Pasai (Ayah), dan Nursam (Ibu). Istirnya bernama Riski Amelia dan telah dikaruniai seorang anak berbanama Abdullah Pasai dan Faizah Azkia.

Tere Liye Menempuh Pendidikan dasar di SD Negeri 2 Kikim Timur, Sumatera Selatan, Melajutkan Pendidikan Menengahnya di SMP Negeri 2 Kikim Sumatera Selatan dan SMAN 9 Bandar Lampung. Sutudy formalnya dilanjutkan di Universitas Indonesia (UI) di Fakultas Ekonomi.

Banyak orang mengenal Tere Liye sebagai seseorang yang sangat cerdas, dapat dilihat dari karya-karyanya yang berkualitas dan fenomenal. Tere Liye Mulai menulis sejak menempuh sekolah dasar, menulis di majalaj-majalah anak-anak seperti Bobot, Tomtom dan Kuncung (majalah Legend). Masuk SMP sudah menulis berbagai cerpen untuk dikirim, dan setalah SMA lah tulisan pertamanya di muat di media massa. 

Cerita perjalannya hingga alhirnya menjadi penulis novel cuku panjang, mulai dari penulis berita harian di mendia massa terutaman yang berbicara Ekonomi Politik (EKOPOL), sampai pada akhirnya memilih untuk menjadi penulis novel, alasanya Tere Liye mengatakan bahwa arah kepenulisannya bukan disana.

Perjalanan karirnya setelah memilih untuk menjadi penulis novel tidaklah semudah seperti sekarang ini, novel pertama yang di rilisnya tidak laku terjual, kemudian menyusul novel ke 2 tidak laku juga dan barulah setelah novel ke ke 3 yang dirilisnya berjudul "Hafalan Shalat Delisa" lumayan laku sekitar 2000-3000 exemplar.

Singkat cerita setelah novel ke 3 nya laku terjual berlanjutlah ke novel yang lain yang telah dirilisnua, tahun ke tahun berubah genre, seperti novel Daun yang tak pernah membenci angin, Negeri para Bedebah, Bumi, Angin, Matahari dan yang belum disebutkan. Untul lebih jelasnya silahkan lihat daftar unduhan di bawah ini atau jika berminat silahkan di Unduh.

...................................

Bintang - Tere Liye [Unduh]
About Love - Tere Liye [Unduh]
Ayahku Bukan Pembohong - Tere Liye [Unduh]
Bidadari-Bidadari Surga - Tere  [Unduh]
Bulan - Tere Liye [Unduh]
Bumi - Tere Liye [Unduh]
Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin - Tere Liye [Unduh]
Hafalan Shalat Delisa - Tere Liye [Unduh]
Hujan - Tere Liye [Unduh]
Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah - Tere Liye [Unduh]
Matahari - Tere Liye [Unduh]
Moga Bunda Disayang Allah - Tere Liye [Unduh]
Negeri di Ujung Tanduk - Tere Liye [Unduh]
Negeri Para Bedebah - Tere Liye [Unduh]
Pulang - Tere Liye [Unduh]
Rembulan Tenggelam di Wajahmu - Tere Liye [Unduh]
Sang Penandai - Tere Liye [Unduh]
Sepotonh Hati yang Baru - Tere Liye [Unduh]
Dikatakan Atau Tidak Dikatakan itu tetap Cinta - Tere Liye [Unduh]
Pergi - Tere Liye [Unduh]
Sunset Bersama Rosie - Tere Liye [Unduh]
About Friends -Tere Liye [Unduh]
Komet - Tere Liye [Unduh]

 Label | Tere Liye
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments