Resign Malu, Tak Resign Pilu [download pdf] - Fazar Firmansyah

Judul Ebook : Resign Malu, Tak Resign Pilu

Tebal Ebook : 224 Halaman

Bahasa         : Indonesia

"Buku Resign Malu, Tak Resign Pilu akan menjadi sebuah jawaban dari kegalauan Anda yang sedang berada di antara dua pilihan, tetap berjuang dalam pekerjaan yang sedang dijalani, atau bantir setir mencari jalan lain yang lebih menjanjikan. Mas Fazar Firmansyah mampu menuliskan buku ini dengan sebuah kalimat yang mengalir indah dan menjawab demi jawaban dari pertanyaan dalam mencari kehidupan yang lebih baik."

"Akan selalu terbesit pemikiran resign, saat pekerjaan mengadapi suatu rintangan besar hingga mengalami titik terendah. Dan manusia akan selalu dihadapkan pada pilihan-pilihan sulit, termasuk pekerjaa, antara resign atau bertahan."

"Buku ini mengulas sisi-sis yang kadang tak dapat kita bicarakan dengan kolega, tak mampu kita obrolkan dengan keluarga. Tengan hakikduat pekerjaan, tentang pilihan-pilihan dalam kehidupan. Buku ini yang sangat layak dibaca kala bekerja terasa lelah hingga dihadapkan dengan pilihan yang tak mudah. Buku yang membantu kita mencari kembali motivasi dan tujuan apa yang kita cari."

"Buku yang luar biasa. Buku ini wajib dibaca buatmu yang masih galau untuk resign dan bingung memulai usaha, Insya Allah mencerahkan. Sukses buat semua."

 BACA ONLINE Fazar Firmansyah
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments