Santri Milenial, cerita santri memakai cara digital Entepreneur dan Nasionalisme - Muhammad Khozia

Judul Ebook : Santri Milenial

Tebal Ebook : 205 Halaman

Bahasa         : Indonesia

Generasi Milenial tak bisa dinafikan keberadaannya di dalam lingkungan pesantren. Mereka menjadi satu generasi unik di sana. Berpeci dan bersarung tapi suka gonta-ganti hape. Rajin shalawat sekaligus menjadi generasi online chat. Sebuah generasi yang satu kaki masih mempertahankan budaya pesantren yang dipegang teguh, sementera satu kakinya sudah terjulur menapak di era digital.

Buku ini mencoba menjalin kisah, gagasan, dan harapan-harapan, untuk para santri di mana pun berada. Bukan sekedar mereka yang masih menetap dan belajar di pondok pesantren, tetapi untuk semua. Sebab santri zaman now bukan lagi mereka yang ada di pesantren, tetapi juga yang berkiprah bersama masyarakat.

"Buku ini sangat baik, dibaca, Khususnya bagi orang yang ingin kenal pesantren mulai visi, misi, budaya, dan tradisi, serta semua pernak-perniknya. Penulis tidak hanya memiliki kemampuan akademik dan menulis dengan baik, tetapi beliau juga mengalami sendiri apa yang ditulisnya."

"Santri mempresentasikan Islam-budaya nusantara, milenial lebih merujuk pada era baru yang memiliki style dan budaya berbeda dari era sebelumnya. Buku ini menjadi istimewa karena ditulis oleh seorang santri yang hidup di era milenial."

"Santri zaman now dituntut memiliki jiwa enterpreneurship agar dapat menjadi pengusaha-pengusaha baru yang dapat menopang perekonomian Indonesia. Buku ini sangat recommended."

 BACA ONLINE Muhammad Khozia
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments