Scappa Per Amore [download pdf] - Dini Fitria

Judul Ebook : Scappa Per Amore

Tebal Ebook : 352 Halaman

Bahasa         : Indonesia

Terlahir dari ibu Belanda dan ayah Maroko, membuat Hakima tumbuh menjadi gadis cantik yang mewarisi benih-benih unggul dari kedua orang tuanya. Kurasa wajahnya yang imut dan menggemaskan itu berasal dari ayahnya, sedang tubuhnya yang tinggi samampai dan putih mulus tentu dari ibunya. Aku yakin orangtuanya sangat bersyukur melihat buah cinta mereka tumbuh menjadi gadis menawan dan menyegarkan pandangan mata. Meski tampaknya penilaian-penilaian itu terlalu berlebih-lebihan.

Hakima tetap seperti gadis lain. Namun, dai nyaris tidak merasa istimewa seklai. Terutama setelah mendengar bahwa aku cemburu pada keindahan yang telah dititipkan Allah padanya. Detik itu juga matanya berkaca-kaca. Seolah ada bendungan air yang sebentar lagi akan jebol.

Aku sepenuhnya menyadari. Kecemburuanku itu benar-benar berdiri di atas pijakan yang rapuh. Sebab pada kenyataanya, sudah sedari  balita Hakima tak lagi melihat wajah ayahnya.

Dia hanya tahu bahwa ayah hanyalah selembar foto kusam. Lalaki itu pergi tampa pesan. Kecuali, meninggalkan sebentuk wajah cantik setengah Arab yang kini melekat sempurna di wajahnya. Kendati untuk itu, dia harus bersepakat dengan pendapat Ibi, "Pria ini bukan untuk dikenang."

 BACA ONLINE Dini Fitria
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments