Panduan Ringkas Gerilya Kota [download pdf] - Marighella Carlos

............................................................................
Judul Ebook  : Panduan Gerilya Kota
Tebal Ebook   :116 Halaman
Bahasa : Indonesia
...........................................................................

Meskipun demikian, gerilyawan kota membedakan dirinya dengan kaum kriminal. Kaum kriminal mengambil keuntungan secara pribadi dari aksi-aksinya, dan menyerang tampa mebedakan antara kaum tertindas dan kaum penindas.

Gerilyawan kota tidak harus berusaha mendasarkan aksinya pada penggunaan senjata berat, karena memilik kekurangan besar dalam tipe pertempuran yang menuntut senjata berukuran ringan untuk menjamin mobilitas dan kecepatan.

Penyerbuan merupakan serangan bersenjata yang kita lakukan untuk merampas dan, membebaskan tahanan, mendapatkan bahan peledak, senjata mitraliur ringan, dan beberapa tipe senjata dan amunisi. Penyerbuan dapat berlangsung ditengah siang boling atau malam hari. Serangan siang hari, dilakukan ketika sasaran tidak bisa dijangkau di jam-jam lain, seperti pemindahan uang oleh bank, yang tidak dilakukan malam hari. Serbuan malam biasanya sangan menguntungkan bagi gerilyawab.

Ke amanan gerilya harus juga dijaga dalam kasus terjadinya penangkapan. Gerilyawan yang tertangkap tidak boleh mengungkapkan kepada polisi hal apapun juga dapat membahayakan organisasi. Dia tidak boleh mengatakan sesuatu hal yang dapat mengarah pada, sebagai akibatnya, penangkapan kawan yang lain, penemuan alamat atau tempat-tempat persembunyian, atau hilangnya persenjataan dan amunisi.

 BACA ONLINE Marighella Carlos
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments