Dunia Kali dan Kisah Sehari-Hari [Unduh pdf] - Puthut EA

............................................................................
Judul Ebook  : Dunia Kali dan Kisah Sehari-hari
Tebal Ebook   : 246 Halaman
Bahasa : Indonesia
...........................................................................

Saya, seperti halnya tokoh yang paling saya kagumi, Vito Corleone, punya perasaan yang sentimentil terhadap keluarga saya. Apalagi kepada anak saya: Kali. Saya kerap membuntutinya jika ia sendirian. 
Hanya sekadar ingin tahu, apa yang dilakukannya. Dan kadang-kadang mematut-matut diri, apakah apa yang ia lakukan merupakan karakter yang diwariskan dari saya.

Tembakau, juga ganja, dalam literatur kuno semua bangsa hanya dipakai untuk dua hal: ritual spiritual dan pengobatan.
Kenapa kemudian tembakau dan ganja dianggap “jahat”? Ada sejarah imperialisme, kapitalisme yang berkelindan di sana. Kalau baca buku jangan cuma versi WHO dan Kementerian Kesehatan. Baca juga buku-buku yang lain.

Teman-teman yang baik....
Tanggal 20 Maret nanti, Warung Mas Kali (WMK) menginjak usia 1 tahun. Di pagi ini, saya memutuskan bahwa WMK akan tutup untuk selamanya pada tanggal 18 Maret 2015.
Keputusan ini sudah didasarkan atas banyak pertimbangan. Tentu saja pertimbangan yang paling dominan adalah pertimbangan ekonomi. WMK gagal dalam mewujudkan dirinya sebagai sebuah bisnis yang sehat.

Tubuh masih letih ketika menjelang Subuh saya sampai di Yogya. Untuk sementara tidak berani naik pesawat terbang memang wajar mendapat ganjaran itu.
Sekaligus belajar menikmati semua yang serba lambat: derit kereta, duduk hampir 10 jam, pemandangan malam yang hanya itu saja.
Tapi hidup adalah soal mengubah atau menggeser apa yang ada di pikiran. Di kereta api, pikiran saya bisa bekerja dengan lebih tenang. Berbagai agenda yang sangat padat bisa saya susun dengan lebih baik. Sambil menikmati detik-detik mendekati letupan rindu bertemu anak dan istri.

 BACA ONLINE Puthut EA
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments