Ebook Anna Karenina Jilid 2 - Leo Tolstoy

............................................................................
Judul Ebook  : Anna Karenina
Tebal Ebook   : 463 Halaman
Bahasa : Indonesia
...........................................................................

Aleksei Aleksandrovich menggumamkan sesuatu kepada diri sendiri sambil mengerutkan kening karena gelisah, tapi tak menjawab apa-apa. Apa yang bagi Stepan Arkadyich tampak sangat gampang itu ditimbang-timbang seribu kali oleh Aleksei Aleksandrovich. Dan semua itu baginya bukan hanya sulit, tapi bahkan muskil. Perceraian, yang sudah ia ketahui seluk-beluknya itu, sekarang tampak tak mungkin baginya, karena harga diri dan rasa hormatnya kepada agama tak mengizinkan dia menerima tuduhan palsu berzina, dan lebih-lebih tak bisa ia membiarkan rahasia sang istri yang telah dimaafkan dan dicintainya itu dibongkar dan dipermalukan. Perceraian tampak semakin tak mungkin lagi karena alasan-alasan lain yang lebih penting.

"Saya perlu berbicara dengan Anda tentang persoalan penting dan menyedihkan. Nanti kita tentukan di mana. Paling baik di rumah saya, di mana akan saya suruh orang menyiapkan teh untuk Anda. Ini penting. Dia meletakkan salib di bahu kita, tapi Dia pun memberikan kekuatan kepada kita," tambahnya untuk sekadar menyiapkan Aleksei Aleksandrovich.

Kamar itu bukan kamar depan seperti yang diusulkan Vronskii, melainkan kamar yang diserabkan Anna dengan kata-kata babwa Dolly barns memaafkannya. Dan kamar yang penyerabannya disertai permohonan maaf itu penuh dengan kemewahan; belum pernah Dolly tinggal di dalam kamar seperti itu, kamar yang mengingatkan dia kepada hotel-hotel terbaik di luar negeri.

"Aku tahu apa yang hendak dikatakannya; ia mau mengatakan: adalah tidak wajar tidak mencintai anak sendiri, dan sebaliknya mencintai anak orang lain. Apa yang dia ketahui tentang cinta kepada anak-anak, tentang cintaku kepada Seryozha, yang telah kukorbankan demi dia? Tapi ia berniat menyakiti diriku! Tidak, ia mencintai perempuan lain; tak mungkin ini lain daripada itu."

 BACA ONLINE Leo Tolstoy
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments