Jam 9 Kita Bertemu [Unduh pdf] - Puthut EA

............................................................................
Judul Ebook  : Jam 9 Kita Bertemu
Tebal Ebook   : 92 Halaman
Bahasa : Indonesia
...........................................................................

Ini adalah kisah cinta segitiga. Dipanggungkan dengan konsep cerita ‘ada cerita di benak’ dan ‘ada cerita di panggung’. Ini semacam seorang ibu yang mendongeng, di mana ada sesuatu yang didongengkan dan ada peristiwa di mana ibu mendongeng. Yang pertama kurang-lebih adalah yang dimaksud dengan ‘cerita di benak’ dan yang kedua kurang-lebih yang dimaksud dengan ‘cerita di panggung’. Yang membedakan hal tersebut dengan pentas pembacaan cerita pendek adalah karena adegan-adegan di dalam panggung beserta seluruh kompleksitas seni pertunjukannya.
Yang soal itu, tentu sang sutradara lebih tahu.

Seputar Tokoh
Lisa: Perempuan, kira-kira menjelang 27 tahun, tenang, tegas. Sejak mahasiswa sudah bergiat dalam pers kampus, lulus menjadi wartawan, dan terlibat asmara gelap dengan tokoh laki-laki.

Kenes: Perempuan, hampir 27 tahun, agak genit, suka menggerutu, tetapi juga romantis. Saat mahasiswa mengikuti pola kuliah yang tertib. Saat lulus menjadi aktivis LSM. Sehingga wacana sosialnya agak kagetan juga.

Doni: Laki-laki, 28 tahun, sudah menikah. Sejak kuliah mendalami kegiatan film, dan terlibat sejarah asmara dengan banyak perempuan. Lulus kuliah menjadi pembuat !lm. Profesi yang akhir-akhir ini cukup seksi.

 BACA ONLINE Puthut EA
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments