The Naked Traveler 2 - Trinity

............................................................................
Judul Ebook  : The Naked Traveler 2
Tebal Ebook   : 294 Halaman
Bahasa : Indonesia
...........................................................................

Bagi saya, tidak ada tempat yang bagus atau jelek, hanya saja berbeda. saya selalu membuaka kelima indra saya untuk merasakan sesuatu yang baru dan menikmatinya. Saya bisa nongkrong di pinggir jalan hanya untuk memperhatikan orang berpakaian, berjalan, berbicara, berjualan, atau sekedar menikmati harum roti yang sedang dipanggang, atau aroma kopi panas. Saya selalu mencari hal yang lucu dari perbedaan itu, bahkan ketika saya mengalami kesialan-apalagi saya orang-nya disorinted dan tidak bisa membaca peta.

Begitupun tiga hari di kapal, setiap tukang masak menyediakan sambar semangkuk untuk kami, pasti tidak pernah habis. Sejemput sambal dengan perbandingan sepiring nasi, sudah bikin KO. Sensasinya luar biasa, hilang rasa pedasnya pun lama. Bibir jontor, air mata keluar terus menerus, budek pula. Setiap habis makan, posisi kami langsung terkulai di kursi sambil geleng-geleng kepala. Cabe, deh!

Setelah sejam melaut, tiba-tiba guide berteriak, "Get ready! When  say jump, you all jump, ok?" saya pun segera memasang fin dan snorkel, duduk di pinggir kapal. Begitu aba-aba jump, saya bersama perserta lain lompat dari kapal yang sedang berjalan sambil hatus menghindat dari baling-baling mesin kapal. Lalu, kami berenang mengikuti guide sambil di hayo-hayo-in, "Fast! Fasat!". Mana visibility air lautnya buruk lagi, artinya jarak pandang mungkin hanya 2 meter saja di dalam air, sisanya, ya, warna biru aja.

Tulisan hostelnya ternyata kecil banget karena ketimpa dengan karakter China sehingga hampir tidak kelihatan. Kami harus naik tangga lagi 4 lantai, lagi-lagi melewati toko-toko dan warnet. Wah, namanya si hostel, tapi ternyata bagus dan bersih banget, jauh lebih oke daripada yang di Hong Kong dengan fasilitas yang sama pula. Resepsionisnya saja ada beberapa layar CCTV, kamarnya luas dan jendelanya besar menghadap jalan raya. Lega banger!

BACA ONLINE Trinity
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments