The Perfect Muslimah - Ahmad Rifa'i Rif'an

............................................................................
Judul Ebook  : The Perfect Muslimah - Ahmad Rifa'i Rif'an
Tebal Ebook   : 322 Halaman
Bahasa : Indonesia
...........................................................................

Ada seorang sahabat yang mulai SMA sudah tertarik untuk menjadi hafizah, menjadi penghafal Al-Qura'an. Awalnya prestasi akademisinya bisa saja. Tapi setelah ia serius menghafal Al-qur'an dari ke hari, bulan ke bulan, ternyata aktivitas itu bukannya maleah membuat pelajaran di sekolahnya terganggu. Ia terang-teranagan bercerita bahwa ketiaka ia serius bertekad menjadi hafizah, ia sangat mudah menangkap materi baru yang dipelajarinya di sekolah. Ia pun akhirnya menjadi lulussan terbaik di sekolahnya.

Jangan risau jika yang mendekat ternyata sedikit. Karena orang yang tertarik dengan orang baik, adalah mereka yang telah dikaruniai Tuhan mata hari yang peka dengan kebaikan. Artinya, beberapa yang mendaki Anda itulah yang mampu memandang cahaya kemuliaan dalam diri Anda. Mereka adalah finalis yang sudah diseleksi Tuhan untuk menjadi pendamping anda kelak.

Menjadi ibu adalah tugas yang tak bisa diremehkan. Itulah kenapa Islam sangat memuliakan posisi ibu sedemikian tinggi. Ada cerita. Seorang laki-laki dengan tulus menggendong ibunya yang lumpuh. Ia memandikan, menyuapi makan, mencucikan dari hadas. Ia ikhlas melakukan itu semua demi bakti seseorang anak kepada ibunya.

Namun bagaimana pun, peristiwa seperti yang dialami oleh Jamilah dan Tsabit bi Qais tidaklah mutlak berlaku bagi setiap orang. Kita juga sering kali menjumpai kisah keteladanan yang hebat dari beberapa sahabat maupun ulama yang mampu bertahan meski ia tahu bahwa wajah pendamping hidupnya sangat sulit untuk dikatakan indah. Kisa jamilah hanya kisa yang memberi hikmah bahwa paras juga menjadi pertimbangan yang tak bisa terabaikan saat memilih pasangan hidup.

 BACA ONLINE Ahmad Rifa'i Rif'an
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments