The Naked Traveler 1: catatan seorang backpacker wanita indonesia keliling dunia - Trinity

............................................................................
Judul Ebook  : The Naked Traveler 1
Tebal Ebook   : 257 Halaman
Bahasa : Indonesia
...........................................................................

Sistem meng inap di ho tel tran sit adalah per lot, satu lot sa ma dengan enam jam. Kalau ti dak sa lah harga per lot sebe- sar 200 ring git (hampir Rp500.000,00) un tuk single bed. Ka- marnya ke cil dan ada ka mar mandi di da lam nya. Di dinding ada gorden mo tif bu nga-bu nga berwarna pink, yang begitu
gordennya di bu ka ter nyata ha nya dinding be la ka sebagai “ka- muflase” biar di sangka ada jen dela dan biar ter lihat seperti layaknya ka mar di hotel bener an gitu, loh. AC-nya pun AC sen- tral, tidak bisa di kecilkan atau di besarkan sesuai keinginan.

Imbasnya, sa ya lebih sering jalan de ngan para beron dong yang “kagak ada ma tinye”—jalan ke sana kemari, du gem sana sini. Sepuluh tahun yang lalu sih masih asyik, tapi sekarang capek. Ma lesnya lagi, ka lau ada co wok berondong yang baru ja lan sekali sudah bicara cinta dan mau menyusul ke Indonesia. Sori ya, saya bukan paedofil! Hehe!

Di Phnom Penh, Kamboja, saya menginap di Narin Guest- ho use seharga US$6 per malam untuk kamar berdua. Losmen ini ber tingkat dua, kamarnya kecil-kecil terbuat dari kayu persis kayak di indekosan juga. Di balkon Lantai 2 ini ada res-
toran dan bar, tempat tamu ngumpul-ngumpul dan berpesta. Ironisnya, persis di seberang losmen itu adalah rumah sakit bersalin! Ja di, bisa dibayangkan lagi asyik-asyiknya minum, kami bisa men de ngar suara ibu menjerit-jerit kesakitan saat melahirkan, atau me lihat suster-suster berlarian, atau orang yang berjalan tertatih sambil menggeret infus.

Ketika sa ya ke Wina, saya ju ga pergi ke Prater, tapi tidak ada per mainan yang se ram di sana. Prater hanya terkenal dengan Giant Ferris Wheel—se per ti Bi ang lala di Dufan. Atau ke ti ka ke Bar ce lo na, sa ya me nyem patkan diri ke Tibidabo. Saya ju ga tidak tertarik ka re na per ma inan nya di desain untuk anak-anak semua.

 BACA ONLINE Trinity
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments