Sukses Berbicara Dengan Siapa Saja - Rosalie Maggio

............................................................................
Judul Ebook  : Sukses Berbicara Dengan Siapa Saja
Tebal Ebook   : 275 Halaman
Bahasa : Indonesia
...........................................................................

Tujuan menit-menit pertama sebuah percakapan dengan seseorang yang tidak anda kenal ada tiga: (1) mencari tahu hal-hal baru mengenai orang tersebut, (2) menceritakan beberapa hal mengenai diri Anda, (3) Mencari kesamaan di antara Anda berdua. Bahkan di sebuah kota besar, jika Anda berbicara dengan seseorang selama lima menit saja, Anda bisa mendapati beberapa hal mengenai kesamaan. Sebagaimana dikatakan oleh Judith Martin (:"Miss Manner" atau "Ratu Tatakrama"), Anda harus menggali "topik yang merupakan minat bersama". Ini dilakukan dengan melakukan sebagai pengamatan higga salah satunya dapat ditangkap dan dikembalikan."

Kunci melakukan percakapan yang baik adalah ada semacam gerakan maju-mundur. Raymond Mortimer, asal Inggris, pernag mengatkan bahwa, di Amerika, percakapan "bukanlah tenis, di mana Anda mengembalikan pukulan lawan main Anda, tetapi golf, dimana Anda memukul bola Anda sendiri."

Tidak ada yang dapat lebih membantu Anda dalam menjadi seseorang pembicara yang luar biasa dibandingkan perumpamaan permainan tenins ini. Membuar bola tetap melayang di udara adalah suatu seni, dan inti dari hampir semua percakapan.

Variasikan jenis kontibusi Anda dalam percakapan dengan bergantian, antara lain (1) membuat pertanyaan, (2) mengajukan pertanyaan, (3) memberikan sedikit informasi mengenai diri Anda, dan (4) menanyakan suatu (bukan yang terlalu pribadi sifatnya) mengenai lawan bicara anda. Lalu mulailah pembicaraan dari awal lagi. Bila dapat menyeimbangakan keempat elemen ini, Anda akan mendapatkan pembicaraan terbaik.

 BACA ONLINE Rosalie Maggio
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments