OCD (Obessive Corbuzier’s Diet) [Downloda pdf] - Deddy Corbuzier


Judul Ebook : OCD (Obessive Corbuzier’s Diet)

Tebal Ebook : 82 Halaman

Bahasa           : Indonesia

- Semua teori diet tidak ada yang salah atau benar, mereka menggunakan caranya sendiri sendiri dengan kebaikan atau kekurangannya masing-masing. Teori OCD adalah teori yang saya praktek kan dan terapkan untuk diri saya sendiri sebelum saya sebarkan untuk masyarakat dan sangat cocok untuk saya.

- Tidak ada satupun teori diet yang menjamin penggunanya mendapatkan hasil maksimal, karena semua tergantung dari pemahaman dan kerja keras serta kesungguhan pelaku dalam melawan genetika pelaku.

- Tidak ada bagian dari buku ini dapat digunakan, direproduksi, atau ditransmisikan dalam bentuk apapun atau dengan cara apapun, elektronik atau mekanis, termasuk fax, fotokopi, rekaman, atau penyimpanan informasi dan sistem pencarian oleh siapa pun kecuali untuk penggunaan pribadi sendiri. Panduan ini tidak boleh direproduksi dalam bentuk apapun tanpa izin tertulis dari Deddy corbuzier, kecuali dalam kasus resensi yang ingin mengutip ayat-ayat singkat guna dimasukkan dalam sebuah majalah, koran, atau jurnal, atau memperkenalkan buku ini untuk kepentingan orang banyak atau masyarakat (mengiklankannya)

- Informasi dalam buku ini adalah untuk tujuan pendidikan saja. Informasi dalam buku ini didasarkan pada pengalaman pribadi saya sendiri dan interpretasi saya sendiri dari penelitian yang tersedia. Ini bukan nasihat medis dan saya bukan dokter dan saya tidak bertanggung jawab atas hal hal yang merugikan anda dalam bentuk apapun yang di sebabkan oleh isi dari buku ini.

- Informasi dalam buku ini dimaksudkan untuk individu dewasa yang sehat. Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda untuk memastikan itu sesuai untuk situasi pribadi Anda. Perlu diingat bahwa kebutuhan gizi bervariasi dari orang ke orang, tergantung pada usia, jenis kelamin, status kesehatan dan diet keseluruhan.

- Jika Anda memiliki masalah kesehatan maka berkonsultasi dengan dokter Anda. Selalu berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum memulai atau membuat perubahan dalam diet anda atau latihan apapun yang akan anda lakukan.

 BACA ONLINE Deddy Corbuzier
 "jika link download bermasalah tolong tinggalkan komentar"
Baca Juga

Post a Comment

2 Comments